#22

157 36 0
                                    

"udah jam 10, gue ada jadwal malem, lo pada ga pulang?" kata kak chris sambil gendong tasnya.

"lo naik apaan bang?" tanya ai ke kak chris.

"mobil, ngapa? Nebeng?" anaknya nyengir doang sambil ngangguk, hih.

"siapa lagi yang mau nebeng?" tawar kak chris.

"yan, lo bareng sama bang chris aja, gue males kudu belok ke komplek dulu." Suruh jake.

"ah elah, temen tuh gitu? Yodah bang, gue nebeng." Kak chris ngangguk doang.

Pas sampe di pintu rumah, kak chris bengong. Kayak, ngadep ke luar pake tatapan kosong, lebih tepatnya ngeliatin mobilnya sih.

"kenap-"

"ssstttt." Terus kak chris jalan diem-diem ke mobilnya.

















"lo siapa?" tanya kak chris sekalem mungkin. Orangnya nengok.

"kak dhimas?!" gue yang ngintil dibelakang kak chris bisa liat dengan jelas pas orang itu nengok.

Pas gue panggil Namanya, kak dhimas langsung lari kenceng banget. Tapi untung ada laki-laki bertenaga kuda, yang pasti ai iyan ga join. Jadinya dia ketangkep dengan gampang.

"lo bawa masuk, gue nelpon atasan gue buat nih bocah dulu." Kak chris langsung nelpon dan kita bawa kak dhimas ke atas alias ruangan gue.

Diruangan gue gada yang buka mulut sedikit pun.

"ngapa pada diem?" kak chris masuk sambil natap kita satu-satu, bingung kok pada diem-dieman.

"lo aja bang yang nanyain." Kata ion.

"lah gue mah bagian maksa aja." Kata kak chris sambil jalan ke tempat duduk.

"kak, lo ngapain di mobilnya kak chris?" gue nanya nih selaku pacarnya.

"jawab bang, ga punya mulut lo?" kata jay sewot.

Iya sih, siapa yang ga kesel kalo ditanya malah diem aja.

"lo tau gue siapa ga bro?" kak chris bersuara. Kak dhimasnya geleng doang.

Btw, kak dhimas ga diiket gitu gais, tapi di pintu udah ada jay sama ion yang setia jagain pintu biar Dia ga kabur.

"rey, ada kain ga?"

"buat apaan?"

"ada ga? Kalo ada, tolong ambilin sekalian air di botol, yang agak banyak ya." Kata kak chris sambil bangun dari duduknya sambil gulung lengan bajunya.

Gue tau maksudnya kak chris, dia bakal ngelakuin waterboarding. Waterboarding tuh semacem cara interogasi gitu. Caranya gampang, si "tahanan" di telentangin terus mukanya di tutupin pake kain, nah nanti bakal dikocorin air, tujuannya biar dia ngerasa di desak dan ngaku.

Agak ekstrim sih, tapi kayaknya kak chris Cuma nakutin.

"kak, lo beneran mau ngelakuin waterboarding?" gue bisik ke kak chris. Dia nengok kaget gara-gara gue tau cara itu.

"kok lo tau?" dia juga pake nada bisik ke gue.

"ck, lo ga beneran bakal ngelakuin itu kan?"

"tungguin aja." Terus kak chris diri di depannya kak dhimas.

Kak agam dateng sambil bawa alat yang disuruh kak chris tadi.

"nama lo dhimas kan? Nih, gue ada kain sama air, lo tau lo bakal diapain kalo lo ga ngaku?" kak dhimas geleng doang.

"anggep aja ini lo, ini muka lo yang ditutup kain, terus gue kucurin air deh tuh, bisa nafas ga lo?" kata kak chris sambil meragain pake botol aqua yang 1.5 liter tuh. Kak dhimas nelen ludah sambil geleng.

"nah, udah tau kan kalo lo ga bisa nafas? Gue tanya lagi, mau ngaku aja atau lo ga bisa nafas nih." Kak chris bangun dari jongkoknya.

"bang? Yakali anak orang digituin?" protes jake.

"gue ga sebodoh itu saudara australi ku, liatin aja ya." Kata kak chris ke jake sambil senyum uwu.

"ga buka suara nih? Yaudah ay-"

"gue...."




















"le! Tumben berangkat sendiri?"

"sama kak agam tadi, mau ngampus dia." Gue ketemu bram di lobby.

"mama papa udah sehat?"

"udah, nanti sore bisa pulang."

"nanti sore? Bukannya hari sabtu nanti?"

"kata om haris, boleh pulang nanti sore." Bram ngangguk doang.

𝓦𝓲𝓼𝓱 𝔀𝓮 𝓷𝓮𝓿𝓮𝓻 𝓶𝓮𝓽 | Park SunghoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang