#11

214 39 1
                                    

Sekarang mestinya gue berangkat ke jepang, Cuma tetep ga mau kesana kalo ion ga ikut.

"heh jancok, beneran ga ikut dong dia?!" kata ion pas liat gue masuk ke kelasnya.

"kan gue bilang, lo ga ikut ya gue juga." Sekarang gue lagi main ke kelasnya ion, dia kan lagi ga bisa turun ke kantin gara-gara kakinya.

"kalo lo ga boleh main lagi sama gue lagi gimana?"

"udah."

"hah?" ion berenti masukin sendoknya ke mulut terus nengok ke gue.

"mama nyuruh gue ga boleh nemuin lo sampe lo bisa ikut lomba lagi."

"ih bego kan, dahlah gausah deket-deket gue lo." Kata ion sambil dorong-dorong badan gue.

"santai aja, mama kan juga ga pernah pulang, mana tau gue main sama lo."

"iywa jugwa."

"telen dulu jing, muncrat-muncrat." Terus gue tabok mukanya.

Pas gue lagi asik ngobrol sama ion, kak dhimas ngetok pintu kelasnya ion.

"LE, DICARI AYANG BEBEB!" barusan yang tereak ara, temen sekelasnya ion.

Pas gue mau diri, tangan gue ditahan ion.

"ati-ati." Udah kek apaan tau disuruh ati-ati.

"hai kak? Kenapa?" tanya gue pas udah di depannya.

"ga ke kantin? Kok malah disini?"

"nemenin ion makan, kan belom bisa banyak gerak."

"kalo temenin gue mau ga?"

"kemana?"

"ke kantin."

"hmm ga dulu deh kak, aku lagi makan sama ion."

"ga ada kapoknya, anjing."

"kenapa kak?" pelan banget suaranya, udah tau gue budek.

"hah? Gapapa, yaudah lanjutin makannya." Terus dia ngusek-ngusek pala gue.

Gue balik ke kelasnya ion karena anaknya udah manggilin gue daritadi, bacot banget, minta digebuk.

"ngomong apaan dia tadi?" tanya ion pas liat gue udah duduk lagi.

"ngajak ke kantin doang." Terus anaknya manggut-manggut doang sambil lanjut nyendok.

Sekarang gue udah balik lagi ke kelas, mau nyalin pr sosio dulu. Tapi pas di jalan, gue ketemu sama adek kelas yang waktu itu, laras kalo ga salah Namanya.

"e-eh sorry sorry ga sengaja." Kata gue sambil balik badan.

"kakak yang suka bareng kak arion itu kan?" terus gue manggut.

"kan udah aku bilang, jangan deket-deket kak arion lagi, ga paham?"

"tapi-"

"le anjing, gece sat, sosio dimajuin gara-gara guru mtk ga masuk." Seketika tangan gue langsung di Tarik ai.

Tapi gue masih nengok ke belakang merhatiin si laras yang masih liatin gue ga suka.

Tebak apa? Sekarang lagi pelajaran sosio, tapi gue ai sama iyan masih nyalin pr-nya niel, si anak aksel.

"ibu ngasih pr ga sih minggu kemarin?" seketika sekelas langsung nengok ke kita bertiga.

"le, di hukum aja lah ya? Masih banyak banget ini, mana sempat keburu di jerat." Bisik iyan ke gue.

Terus kita bertiga nyerah sama si pr ini dan berakhir disuruh beresin kamar mandi. Anjeng banget, mereka berdua gue sendiri doang. Mana di toilet kelas 10, kan malu kalo ketemu adek kelas.

𝓦𝓲𝓼𝓱 𝔀𝓮 𝓷𝓮𝓿𝓮𝓻 𝓶𝓮𝓽 | Park SunghoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang