e i g h t

361 40 0
                                    

Hari demi hari, minggu demi minggu, bulan demi bulan dan tahun demi tahun telah berlalu. Tak terasa Mark dan Jackson sudah berpisah selama dua tahun.

Sebenarnya tidak bisa dikatakan berpisah juga karena setiap ada waktu libur semester Mark akan pulang.

Diawal libur semester satu Mark pulang dan sangat merindukan Jackson. Bukan hanya Jackson dia juga merindukan Mommy dan Daddynya serta Mami dan Papi Wangnya. Oh iya Jaebum juga.

Berbicara mengenai Jaebum, temannya itu tetap menjadi yang terbaik bagi Mark. Meskipun mereka berada dinegara berbeda dan memiliki kesibukan masing-masing  Mark tetap selalu menghubungi Jaebum untuk sekedar menanyakan kabar atau curhat tentang hari-harinya.

Mark tidak begitu memiliki teman dekat di State, hanya sebatas teman sekelas saja, tidak lebih. Sudah dibilang Mark itu orangnya introvert, dia tidak akan berteman pada siapapun kalau itu tidak menguntungkan baginya.

Namun Mark memiliki satu adik kesayangannya di Sate, mereka masih baru bertemu sekitar 4 bulan yang lalu tapi karena adiknya itu sangat berisik dan selalu menghibur Mark dengan lelucon garingnya membuat Mark menyukainya.

Namanya Bambam, dia orang asia tepatnya Thailand. Bambam orang yang sangat berisik dan sedikit crazy menurut Mark. Mereka bertemu saat Bambam disuruh salah satu Dosen terdekat Mark untuk mencari senior bernama Mark yi-en Tuan dan membantu Bambam untuk mengetahui lebih dalam tentang jurusan arsitek.

Bambam adalah salah siswa pertukaran pelajar SHS dari Thailand ke State. Dia sekarang berada ditingkat 2 SHS dan akan bersekolah sekitar satu tahun setengah disini. Entah kenapa dosen Mark mengirim Bambam untuknya padahal dia bukan yang terbaik apalagi dosennya itu tau Mark tidak suka diganggu.

Karena mendengar cerita dari Bambam, dosen itu adalah kenalan dari Mama Bambam dan menyuruhnya membantu Bambam selama di State.

Alhasil karena Bambam senang bisa dibantu Mark, dia pun sering mengunjungi Mark dan terkadang mengajak untuk pergi jalan-jalan bersama.

Oh iyaa,, Bambam juga lama tinggal di Korea, bahkan Bambam mengatakan dia memiliki Namjachinggu orang korea, seumuran dengannya. Bambam dan Mamanya pindah ke korea saat Bambam berada dikelas empat sekolah dasar karena Mamanya ada bisnis penting dan stelah itu kembali lagi ke Thailand saat dia sudah tamat JHS.

Sejauh ini teman terbaiknya Mark di State masih Jessica. Jessica sering datang untuk sekedar mengunjunginya. Meskipun Mark melarangnya datang, dia tetap akan datang juga.

Terkadang Jessica membawa pacarnya, dan itu sangat mengganggu Mark karena mereka akan dengan kurang ajarnya bermesraan didepan Mark. Membuat Mark merasa semakin merindukan lelakinya yang jauh di negeri ginseng sana.

Ahh mengenai nasehat Jackson yang mengatakan jangan terlalu meladeni ucapan aneh Jessica itu, Mark sudah paham. Yaa Jessica benar-benar selalu berbicara hal yang aneh, terkadang hal itu membuat Mark sedikit pusing.

Mark akan berpura-pura mendengarkan Jessica, padahal dia sama sekali tidak mendengarkannya. Namun satu yang sudah Mark tau bahwa semua hal ucapan aneh Jessica merujuk kearah berhubungan intim, atau yang nama pasarnya sex.

Mark merasa perkataan Jessica mengenai itu tidak berguna sama sekali, meskipun Jessica selalu mengatakan bahwa hal itu penting untuk masa depannya. Menurut Mark itu tidak terlalu penting juga tidak perlu dipelajari, dia akan fokus untuk kuliahnya dulu dan segera pulang menemui kekasihnya.

Oh iyaa sejauh ini hubungan Mark dengan Jackson berjalan mulus, bahkan sangat mulus. Mereka akan bergantian begadang untuk berbicara sepanjang malam. Yaa karena perbedaan waktu yang jauh mau tak mau mereka akan rela bergantian untuk begadang.

Love Story || Markson [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang