~Selamat membaca~.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jam menunjukkan pukul 07.30
Triingg triinggg
suara alarm membangunkan wanita yang sedang tertidur dengan nyenyak, ia membuka matanya dengan pelan saat cahaya matahari yang sangat cerah mengenai matanya yang bulat dengan bulu mata yang indah.Dia pun bangkit dari tempat tidur untuk menutup kain jendala agar cahaya itu tidak masuk.
"Non bangun udah siang, Nonn... Hari ini non harus masuk kuliah non" kata wanita paruh bayah yang merawat dia dari bayi, yang tak lain adalah asisten rumahtangga dirumahnya.
"Hemm"
kata gadis itu sambil berjalan membuka pintu kamarnya untuk segera kekamar mandi dengan handuk dilehernya.Setelah mandi dia pun bergegas ke dapur untuk mengisi perutnya yang kecil itu dengan sedikit roti.
"Bii, mama sama papa belum pulang?"
"Belom non, sepertinya 3 hari lagi non"
"Ok, kalo gitu saya pergi dulu bi" kata perempuan itu bergegas pergi kekampus dengan perasaan sedih.iya itulah dia Ayla Azura Revanda anak dari keluarga Revanda yang merupakan salahsatu orang terkaya di kotanya.
Ayla anak dari Rendra Revanda dan Citra Revanda yang tidak pernah merasakan kasih sayang dari sosok papa dan mama nya, dia tidak pernah merasakan cinta didalam hidupnya, walaupun dia keturunan orang kaya itu tak menjadikan kebahagiaan yang pernah iya rasakan.
Bagaimana dengan kisah cintanya? Ayla tidak pernah merasakan cinta, jangankan cinta dari lawan jenis, cinta dari orangtuanya aja mustahil dia miliki.
Justru yang ia rasakan hanyalah kesendirian, karna tak ada yang mengerti perasaannya, kesibukkan papa dan mama nya dan tidak ada nya perhatian apalagi kasih sayang menjadikan anak itu menjadi anak yang kaku dan jutek..
Ayla hanya gadis rumahan yang pemalas, mageran, temannya hanya buku dan ponsel. Kebiasaannya hanya nge-game, tidur, makan, nonton, boker, begitu saja seterusnya. Bisa dibilang hidup Ayla monoton, itu-itu saja. Bosan? Tentu saja. Tapi apa boleh buat? Kebisaan Ayla hanya itu.
gadis dengan rambut ikal, hidung mancung, alis tebal, tubuh yang ideal dan kulit putih menjadikan dia sosok perempuan cantik yang banyak dikagumi laki laki yang melihatnya tapi tak ada yang berani mendekati ayla yang jutek itu
Tapi inilah Ayla! Inilah kehidupannya, Ayla selalu berusaha untuk kuat, berusaha untuk merubah segalanya, termasuk jalan hidupnya yang hitam tak ada warna sama sekali menjadi pelangi yang banyak warna.
*****************************************
Halo... pemula yaa.
Maaf kalo kurang nyaman, terimakasih sudah membaca. Mari berteman bagi yang ingin bisa chat lewat
Ig: ika_rahmanda2401
KAMU SEDANG MEMBACA
Senja Fajar Dan Harapan
Teen Fiction_ Sinopsis _ Aku membenci warna kecuali hitam.. Iya itu warna yang pantas untuk ku, aku benci semua warna karna bagiku hanya hitam yang slalu bersama ku.Ketika senja datang aku sangat menikmati kegelapan nya, senja mampu membuatku merasakan Sedih da...