"Jangan jangan ini anak kesurupan lagi"
Prasangka Elvan karna tadi malam dia baru saja melihat film hantu sekolah.Elvan masih ingat cerita film tersebut yang salah satu anak disekolah itu kesurupan dan tak membiarkan semua orang yang ada dikelas itu hidup.
Tapi Elvan tidak fokus kealur cerita yang bagian itu.. Dia malah fokus kealur cerita dukun yang mengobati anak itu.
Dengan sigap dia mengambil air minum disamping tas ayla dan mulai membaca sebuah matra, tapi dia lupa matra apa yang dibaca dukun itu.
"Ahh sudahlah aku baca aja doa bangun tidur aja "
Dengan keyakinan penuh dia membaca doa bangun tidur itu dan mulai meminum air itu untuk disemburkan keayla tapi dia juga sangat haus.
"Aku minum sedikit ahh" kata Elvan
"Kok pait sih ini minuman apa?" katanya lagiTapi dia tak lupa dengan tujuan awal dia untuk mengobati ayla.
Dengan keyakinan penuh bak seperti dukun...
"Buuurrr" Elvan pun mulai menyemburkan air itu keayla.
Ayla yang merasa ada sesuatu yang basah seperti air hujan pun merasa terganggu tapi dia sangat mengantuk.
Didalam tidur nya ayla seperti sedang mimpi kenak air hujan tapi ayla mencium bau yang tak asing baginya.
"Bau itu seperti aku kenal" kata ayla dalam hati
Ayla langsung terbangun saat mencium bau itu. Dan dia sangat terkejut saat melihat Elvan sedang memegang botol minumnya, sedangkan Elvan malah senang melihat ayla tidak jadi membunuh semua orang disini.
"Botol minum guee" kata ayla yang langsung merampasnya dari Elvan.
"Ternyata gue berbakat juga jadi seorang dukun, padahal gue cuman baca doa bangun tidur terus nyemburkan minuman itu ke elo" kata Elvan yang sangat bangga telah berhasil membangunkan ayla.
"Apa kata loo?" dia kaget saat mendengarkan omongan elvan.
"jangan bilang lo minum air gue" kata ayla lagi"Pelit amat sih lo udah dibantuin gak terima kasih lagi, minuman lo juga gak enak pait" kata Elvan yang kesal melihat ayla yang pelit.
"Apa kata lo?" kata ayla yang semakin kesal..
"Lo itu udah jutek pelit gak tau terimakasih lagi udah gue bantuin juga, untung gue suka sama lo" kata Elvan lagi
"Gue gak pelitt tapi ini jamu datang bulan gue" kata ayla sambil berdiri
"Hueekkk....Apa?!!" Elvan sangat kaget saat ayla ngomong itu
"Jaa jaa muu datang bulan?, mati gue" ujarnya lagi dengan muka yang panik..
"Makannya jangan minum sembarangan " kata ayla sambil berdiri
"Tapi tadi lo kesurupan, lo gakmau terimakasih ke gue udah bantuin lo.." kata Elvan yang masih bangga
"Elo bilang gue kesurupan?? gue tidur bego" kata ayla yang sedikit menahan tawa
"Elo tidur?? Jadi sia sia dong gue nyemburkan minum obat datang bulan elo ituu?, udah gue minum lagi tadii" Katanya Elvan sambil memukul jidat nya..
"Derita el... Eh apa lo bilang nyemburkan?? Elo nyembur minuman ini Kebadan gue?? " kata ayla yang baru sadar
"Iya, suruh siapa elo tidur kayak kebo" kata Elvan dengan santai.
"Arrrghhh dasar nyebelin" kata ayla sambil beranjak pergi
"Eh tunggu gue" kata Elvan sambil mengejar ayla.
*****************************************
Gimana part ini guys? Aneh ya?? Sangat huhu..
Maka dari itu aku butuh banget saran dari kalian semuaa
Jangan lupa vote dan comment teman..
Jangan pernah bosen loo😂
😍Loveyou buat yang baca😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Senja Fajar Dan Harapan
Teen Fiction_ Sinopsis _ Aku membenci warna kecuali hitam.. Iya itu warna yang pantas untuk ku, aku benci semua warna karna bagiku hanya hitam yang slalu bersama ku.Ketika senja datang aku sangat menikmati kegelapan nya, senja mampu membuatku merasakan Sedih da...