Sesampainya dikampus dia pun membuka pintu mobil, Semua orang yang disekitar terpana dikarenakan ke cantik kan yang dimilikinya.Hari ini hari pertama Ayla masuk kampus, dia bergegas memasuki kelas dengan langkah yang sedikit cepat, Ayla tau dia sudah ketinggalan dikarenakan macet di lampu merah tadi.
"Duh mana sih teo 9" kata nya sambil membaca setiap papan bacaan tiap tiap pintu ruangan.
Namun dia tidak menemukan dimana teori 9 yaitu tempat kelas pelajaran pertamanya.
Ayla pun menaiki tangga untuk menuju lantai 2 dengan langkah yang cepat karna jam sudah menunjukan pukul 8.21 itu yang artinya jam pelajaran sudah dimulai 11 menit lalu.
Mata bulatnya itu masih fokus melihat setiap bacaan di pintu ruangan yang ayla lewati.
Bruuuakk ..
Suara tubuh ayla yang terjatuh dilantai saat ada seseorang yang menabrak dia dari belakang."Heh Lo jalan pake mata dong" kata ayla kesal.
"Maaf gak sengaja" kata seorang pria sambil mengulurkan tangannya berniat membantu ayla
"Gue gak perlu bantuan lo, makanya kalo jalan pakek mata!" kata ayla sambil bangkit."Galak amat sih" katanya dalam hati
"yang ada jalan pakek kaki bukan mata" kata lelaki itu sambil garuk garuk kepala.Iya juga sih dimana mana jalan pakek kaki tapi gengsi dong kalo ngaku salah, kata Ayla dalam hati.
"Serah lo! Udah salah nyarik pembelaan lagi" kata ayla lagi.
"Maaf ya saya buru buru, ada yang sakit?? " tanya lelaki itu yang merasa bersalah.
Tetapi ayla tidak menghiraukan pertanyaan si cowok itu dan pergi meninggalkan nya..
Sedangkan laki laki itu heran melihat cewek yang jutek itu. "Parah tuh cewek" katanya sambil garuk garuk kepala..
Nah itu dia teori 9 kata Ayla sambil berdiri didepan pintu yang masih ragu masuk didalam kelas.
Ketika hendak membuka pintu ada tangan lain yang menggenggam gagang pintu itu juga sehingga mereka saling memegang gagang pintu bersamaan.
Ayla pun melihat wajah cowok itu yang ternyata cowok yang menabrak dia tadi.
"Elo lagii" kata Ayla yang segera melepaskan genggamannya
"Elo ngikutin gue ya" kata Ayla lagiTetapi cowok itu tak menghiraukan Ayla dia bergegas untuk membuka pintu dan masuk ke teo 9..
"Maaf buk saya telat" kata cowok itu sambil menundukkan kepalanya.
"Kalian berdua telat? Bagaimana mau jadi mahasiswa yanh disiplin sedangkan hari pertama saja kalian sudah telat,cepat keluar" kata dosen yang mengajar yang kesal melihat muridnya itu
"Tapii buukk" kata ayla yang ingin mengeles
"Gak ada tapi tapian cepat keluar" kata dosen tersebut sambil menutup pintu.
"Uhh sial banget hari ini" kata ayla yang sedang berjalan menuju kantin kampus
*****************************************
Cerita selanjutnya aku sambung besok ya teman hehhe
Oiya jangan lupa share and comment😉 biar aku tambah semangat buat ceritanya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Senja Fajar Dan Harapan
Teen Fiction_ Sinopsis _ Aku membenci warna kecuali hitam.. Iya itu warna yang pantas untuk ku, aku benci semua warna karna bagiku hanya hitam yang slalu bersama ku.Ketika senja datang aku sangat menikmati kegelapan nya, senja mampu membuatku merasakan Sedih da...