10. Diamonds

1.5K 127 46
                                    

Eyyooo !!

Selamat datang dibagian akhir dari cerita ini.

Terima kasih untuk semua yang sudah mendukung sampai akhir. Tanpa kalian cerita ini nggak akan pernah selesai, sepertinya 😂😘

Selamat membaca semuanya..
Jangan lupa tinggalkan jejak kalian

*****

Yoona tersenyum.

Benar, dia tidak mampu membendung kebahagiaan tiada tara yang Tuhan berikan kepadanya. Entah kebaikan apa yang pernah Yoona lakukan dimasa lalu hingga Tuhan berbaik hati memberinya keluarga yang sempurna. Tidak pernah Yoona menyangka bertemu sosok pria yang akan menjadi bagian dari hidupnya sesempurna Sehun, pria yang kini telah menjadi suaminya.

Sehun, betapa Yoona seringkali mengucap syukur kepada Tuhan telah membawa sosok tampan penuh kasih sayang itu kehadapannya. Memberinya cinta dan kasih tak terhitung banyaknya.

Awal bertemu dengan Sehun, Yoona merasa sangat kecil mengingat bagaimana asal-usul keluarga Sehun adalah yang menjadi tujuan utama banyak wanita diluar sana berlomba untuk mendapatkan perhatiannya disamping karena wajahnya yang serupa pahatan sempurna. Maka Yoona tetaplah menjadi dirinya sendiri, tak berharap lebih pada sebuah rasa yang berusaha mengambil alih kesadarannya.

Namun Yoona bisa apa ketika Sehun adalah yang pertama kali mengajaknya bertemu untuk membicarakan konsep pernikahan ?

Yoona terkejut ? Sangat. Tidak menyangka jika pria yang diam-diam dikaguminya telah memiliki seseorang yang akan mengucap ikrar janji dihadapan Tuhan bersamanya.

Yoona tidak tahu bagaimana perasaannya kala itu. Dia turut bahagia mendengar berita bahagia tentangnya, tentu saja. Namun tak dapat dia pungkiri jika berita bahagia itu sedikit meninggalkan goresan luka dihatinya.

Nyatanya, hal yang membuat Yoona terlihat tidak bersemangat seperti sebelumnya tidaklah benar adanya. Justru ada kisah lucu dibaliknya. Menurutnya.

Yoona bertemu di sebuah cafe sesuai permintaan Sehun. Tiba sepuluh menit lebih awal, menunggu dengan degupan jantung dengan irama tak beraturan. Kedua tangannya berkaitan dibawah meja, sembari mata rusanya berulang kali menoleh kala lonceng didepan pintu masuk berbunyi.

Lalu pria itu akhirnya datang, tidak seorang diri. Melainkan bersama seorang wanita sangat cantik, namanya Joy, Yoona masih mengingatnya seperti itu adalah pertemuan kemarin sore.

Wajahnya sangat cantik, sangat pas menyempurnakan penampilannya yang anggun mempesona layaknya model ternama. Cukup membuat nyali Yoona menciut karena merasa sangat jauh jika disandingkan dengannya.

Sebuah perkenalan tentu tak dapat dilewatkan diantara mereka sehingga Yoona tanpa disadarinya membuang napas lega setelah perasaan asing seolah mencekik lehernya erat.

Joy bukanlah calon istri Sehun, melainkan adalah adik sepupu dari pihak ibunya yang akan menikah dengan kekasihnya.

Ingin rasanya Yoona melepaskan tinju ke udara, mengekspresikan rasa lega serta rasa bahagianya yang tak lagi mampu terbendung. Lucu. Padahal mereka hanyalah orang asing yang tak sengaja bertemu karena 2 buah benda mati, ponsel yang tertukar.

Days With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang