Robbis rohlii shodrii, wa yassirlii amrii, wahlul ‘uqdatam mil lisaani yafqohu qoulii’
Berdoa dulu ya
Abis itu tarik napas
Abis itu baru baca
Ehiya lupa buang napasnya
Tar kalo gak napas lg bahaya
WAHAHHAHAENJOY BACANYA SAHABAT !!!
"Tunggu"Ghaisan bangun dari duduknya kemudian jalan terlebih dahulu membiarkan Diva lari dibelakang dengan raut wajah yang bingung. Sedangkan teman-temannya dibuat heran sama tingkah Ghaisan yang menyuruh menunggu dirinya. Padahal teman-temannya tau jelas gimana sifatnya Ghaisan.
Diva berusaha menyamai langkah besar Ghaisan, setelah itu menoleh ke cowok disampingnya ini yang sedang menatap fokus kedepan. Kalau di lihat dari bawah samping—maklum tinggian Ghaisan wkwk—makin ganteng. Pikir Diva. Tanpa disengaja Diva tersenyum menikmati ciptaan Tuhan yang indah ini.
"Kemana?”
"Hah?" Kan lolot nya Diva datang disaat yang tidak tepat.
Tapi dia tidak salah, cowok itu saja yang membuatnya terkejut, tiba-tiba berhenti terus bertanya 'kemana?', emang kita mau jalan kak, wkwk. Batin Diva
"Kemana apanya?" Tanya Diva polos
"Dipanggil kemana?" Jawab Ghaisan masih berusaha sabar walaupun emosinya sudah hampir meledak karena waktu free nya diganggu sama orang lolot seperti cewek disampingnya ini
"Itu—ke ruang guru akuntansi—ibu—"
Diva masih saja gerogi kalau sudah berhadapan sama spesies cowok yang menurutnya ganteng bagaikan aktor korea yang di idolakannya. Entah kenapa, setiap bicara dengan Ghaisan, dia seperti bicara dengan Kim Soo Hyun, hehe.
"DIVA"
Diva menoleh ke si pemanggil begitu pun dengan Ghaisan yang sekarang sudah dihadapan Diva, hanya sekedar melirik siapa orang yang teriak layaknya dihutan
"Thalla?" Diva terkejut, ternyata yang memanggilnya si Athalla, teman oroknya Diva
"Jangan kaya Tarzan gitu napa si Thal, btw... Emang kita sehati ya, satu sekolah lagi, satu jurusan juga. Dimana ada gue pasti lo ngintilin. Berasa gua induk lo tau gak?!"
Serobot terus Div, gasss jangan ngerem, kalo ngomong udah kaya Mandra di film si Doel Anak Betawi.
Athalla menyentil dahi Diva gemas
"Gue disini kakak kelas lo ya, berarti gue duluan yang sekolah disini, artinya lo yang ngintilin gue"Diva hanya cengengesan tidak jelas. Jujur saja, sebenarnya Diva yang sengaja sekolah di SMK Gajah Mada agar dia bisa bertemu Athalla lagi. Karena sudah lama mereka berpisah semenjak Athalla lulus SMP. Dan takdir memang sedang mendukungnya, Queen pun ikut sekolah di sekolah ini juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
SENSE [ ON GOING ]
Teen Fiction[UPDATE] MINIMAL 2 KALI SEMINGGU [Masih dalam fase belajar tata bahasa & penulisan] ... Sebuah kisah yang menceritakan anak SMK jurusan Akuntansi. Jurusan itu mempertemukan dua insan yang belum pernah MERASAKAN apa yang sebagian orang sudah rasakan ...