Shinobu Kochou, itulah namanya. Salah seorang pengusaha muda terkaya di kota, beliau sangat cantik, elegan, dan cerdas. Saking cerdasnya, ia pernah di keluarkan dari sekolah saat sekolah di SD swasta yang terkenal. Lah kepseknya gimana sih...
Hal itu terpaksa membuatnya harus pindah ke sekolah yang biasa-biasa saja :>
Siapapun yang melihatnya, pasti akan pangling dan segan denganya. Namun Shinobu tidak ingin dihormati, karena menurutnya semua orang itu sama derajatnya. (Terharoe aing :'>)
Shinobu juga sering memberikan bantuan setiap bulan untuk panti asuhan, menolong tunawisma, membantu pengangguran untuk mendapat kerja, hingga membantu linmas untuk patroli di komplek untuk menangkap maling mangga :v
Awalnya, para pengusaha lain dan pejabat berniat menjodohkan anak mereka dengan Shinobu, namun semuanya.....
DITOLAK :>
Hingga akhirnya, ia lebih memilih untuk menjalin hubungan bersama seorang tukang cilok- eh maksud author seorang guru olahraga dari sekolah Kimetsu Gakuen yang bernama Giyuu Tomioka.
Entah mengapa, Shinobu yang berasal dari keluarga terhormat bisa jatuh cinta dengan pria gloomy bau keringet yang biasa-biasa saja.
Giyuu sebenarnya sudah lama naksir dengan Shinobu, namun ia selalu bimbang apakah Shinobu mau dengannya, karena status sosial yang mereka miliki, namun ternyata...
"Aku juga menyukaimu, Tomioka-san..."
"Tapi... aku kan mis-"
"Jangan bilang begitu, saling mencintai itu wajar karena kita adalah manusia, jika cintamu tulus padaku, aku akan mencintaimu dengan tulus juga."
Akhirnya, mereka mulai menjalin hubungan dengan bahagia tanpa orang ketiga hingga menikah :'> mari kita kembali ke... TKP
•
•
•
•
•Di pagi hari yang cerah, Shinobu asik menonton Sp*ngebob menggunakan TV 100 inch di rumahnya.
"Udah tua masih aja nonton kartun." ucap Giyuu.
"Ara~ siapa yang kau bilang tua? ^=^"
"....."
"Tak ada acara bagus selain ini, sebaiknya kau mandi dan berangkat kerja~"
"Kerja... ini hari apa?"
"Hari Senin sayangku, apakah kamu mau dipecat pak Ubuyashiki?"
"Ah...."
"Hayoloh, kau kan sekarang juga harus mengantar Kanao ke sekolah karena tujuan kalian sama, aku tak ingin adikku tercinta telat ^=^"
"Oh iya ya..."
"Abaaang.... udah jam 7 lewat...." ucap Kanao dari depan pintu.
"Yah, aku tak usah mandi deh."
"Ara-ara~ Kanao, jangan lupa pakai penutup hidung~"
"....."
Di sekolah, Giyuu segera masuk ke ruang guru, sementara Kanao ke kelasnya. Terlihat Uzui, Shinazugawa, Rengoku dan Iguro berdiri di depan pintu sambil menatap Giyuu.
"Apa?" tanya Giyuu dengan wajah datar andalannya.
"Waaahh pengantin baru nih :D " -Uzui
"Awas lu macem-macem ma Shinobu, waktu Kanae masih ada, gue udah janji sama dia buat ngawasin adeknya." -Bapacc Ohagi :v
"WASSHOI!!! SELAMAT YA KAWANKU!!!" -Rengoku
"Cih hebat juga lu, kali ini gue bakalan lamar Kanroji." -Iguro
"Oke makasih." -Giyuu
Jam mengajar Giyuu telah tiba, ia masuk ke kelas dan para siswa heboh.
"CIEE CIEE BAPAK~"
"SELAMAT YA PAK~"
"ADA YANG BAHAGIA NIHH~"
"WUIHH KAKAK IPARNYA KANAO NIH!"
"PAK, BINI NYA NAMANYA SIAPA PAK?"
Giyuu diem aja, pengen bilang : "saya bahagia" tapi ngga bisa ngomong di depan banyak orang dan akhirnya doi ga peduliin anak-anak kepo.
"...... Kalian ganti baju, kita akan olahraga pagi ini."
•
•
•Sementara itu, Shinobu di kantornya.
"Nona bos~ hehehe... selamat yaa..."
"Aduhh pasangan yang serasi, bos sama suaminya sama sama pasangan yang rupawan~"
"Gimana malam pertamanya bos? Xixixixi"
"Ma... maaf, bapacc-bapacc dan ibu-ibu sekalian... bisa kita mulai rapatnya?" -Shinobu
Sepulangnya dari kantor, Shinobu pergi ke warung untuk membeli sesuatu.
"Buk, ada teh gelas?"
"Ada mbak."
"Yaudah deh buk, beli satu."
"Ini mbak, serebu aja."
"Mampus gue... gaada duit kecil..." batin Shinobu.
Perlahan ia menyodorkan selembar duit seratus ribu sambil keringat dingin, dan memasang kuda-kuda untuk kabur.
"I... ini bu... hehehe..."
Si ibu warung triggered, doi ngasih kembalian 99 rebu ke Shinobu sambil megang pemukul kasur.
"Maaf ya bu.... maturnuwun!!!"
Shinobu lari ke mobilnya dan langsung tancep gas, sementara si ibu ngejar sambil naik motor matic h*nda beat.
Mobil Shinobu diserempet sampe tuh pintu mobil lecet sejadi-jadinya, spion dihantam pake pemukul kasur dan lepas :>
"Bjirrr ngeri slurr..."
Terpaksa dia bawa mobilnya ke bengkel terdekat untuk di repair.
"Hahh... untung masih ada 19 mobil sport lain di garasi..."
Nani :>
To be continued~
KAMU SEDANG MEMBACA
Giyuu & Shinobu : Family | KnY Fanfic |
RandomKebanyakan people bilang, membangun sebuah keluarga baru bukanlah hal yang mudah, tapi TIDAK bagi pasangan sengklecc yang satu ini. -Indonesian AU -Garing :v -Karakter hanya milik yang mulia "Koyoharu Gotouge" :v