Episode 5 : Cilukkk Ba~

2.5K 235 84
                                    

Di pagi hari yang cerah, para bocil-bocil player game Api Gratis yang masih ingusan pergi ke sekolah bersama-sama.

Terus mereka melototin Giyuu dan Shinobu di depan Butterfly Manor.

Terlihat Shinobu yang memeluk suaminya dengan erat dan mengucapkan "Dadah~"

Yap, hari ini Shinobu gak pergi kerja karena merasa badannya kurang sehat, doi gaperlu izin karena posisinya adalah "Bos" :)

Siang harinya, Shinobu pergi ke dokter, terlihat seorang gadis kawaii berambut pirang berpakaian rapi dengan jas dokter.

"Ebuset, dokternya loli." Shinobu mbatin

"Ada keluhan apa mbak?"

"Akhir-akhir ini saya suka sakit kepala dok."

"Yaudah, kalo suka kenapa gak dilanjutin aja mbak?"

"Dok...."

//plak//

Dokter loli itu ternyata bukan dokter umum, tapi Dokter Spesialis Patah Hati :')

Setelah dokter loli itu dikembalikan ke ruangannya, seorang dokter lain datang dan memeriksa Shinobu dengan baik dan benar...

"Jadi, saya sakit apa dok?"

"Mbak nya ga sakit kok, tapi...."

"Tapi..."

"SELAMAT ANDA MENDAPAT HADIAH UTAMA DARI TIRAI 3"

//plak// //bugghh// //duesshh//

Si dokter pun dihajar Shinobu pake teknik boxing, ntah darimana doi ngeluarin sarung tinju.

"Ini klinik apa stasiun GTV sih?!"

"Ja... jadi selamat ya mbak, sebenarnya anda telah mendapatkan seorang bayi!"

"Hah... maksud dokter... saya... hamil?!"

"Iyaaa, pake nanya lagi!"

"Oalah... pantes saya sering pusing dan mual..."

"Yawdah mbak, untuk pembayaran bisa langsung ke administrasi."

Sepulangnya, Shinobu sengaja tidak memberi tahu siapa-siapa dulu, karena ia ingin memberi kejutan untuk Giyuu bahwa ia hamil.

Sore hari, Giyuu dan Kanao pulang dari sekolah.

"Okaeri~ Kanao cuci tangan dulu ya."

"Iya."

"Bagaimana keadaanmu?" tanya Giyuu

"Ara~ aku baik-baik saja, dan sebenarnya..."

"Hmm??"

"Aku hamil mas!!!"

Giyuu yang lagi minum pun muncrat dan hampir keselek, sementara Kanao langsung gercep dari kamar mandi ke ruang keluarga.

"Ha... hamil??"

"Iya!"

"Ini... sungguhan kan?"

"Iya... bener kok, nih hasil USG nya, untuk jenis kelamin nya... belum diketahui, biar saja jadi surprise."

"Terima kasih... Shinobu... :^ "

Giyuu menangis terharoe, sementara Kanao tercengang, ia langsung berpikir : "Kok cepet banget ya? ( ͡° ͜ʖ ͡°)"

Apanya yg cepet yok.....

"Emm, demi kesehatanmu dan bayi kita... apa tidak sebaiknya kau cuti saja sampai melahirkan?"

"Aku nggak keberatan mas, lagipula aku bisa memantau para pegawaiku dari rumah."

"Begitu ya, baiklah... aku pasti akan selalu menemanimu saat ada waktu luang..."

"Aww.... Giyuu-kun~ :^ "

Kanao jadi nyamuk gaes, doi jarang ketemuan ma si Tanjidor, gegara pada sibuk mau persiapan UN.

To be continued~

Giyuu & Shinobu : Family | KnY Fanfic |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang