Sorry For Typo
08/08/20
Budayakan Vote & Comment
Seorang pria tampanan idaman para orangtua apalagi di kalangan anak muda, sedang di hadapkan dengan pukulan keras di masa remajanya. Hantaman besar itu ia dapatkan tepat setelah ia merayakan pesta ulang tahun yg ke-17 dengan megah serta mewah.
Seluruh penghuni sekolah di undangnya untuk datang ke pesta ulang tahun termasuk guru, dokter sekolah, satpam, tukang sapu hingga tukang kebun di sekolahnya. Hidup glamor dan selalu berfoya-foya, memiliki banyak teman serta uang yg melimpah. Kehidupannya begitu indah.
"Mworago!!!? Me-menikah? Nugu? Naega!! Ige-Ige Mwoyaaaa!! Halaboeji (Kakek)... aaahhh ahhhh" Iya bermanja dan mohon kepada sang pemilik tahta keluarga besar Jeon.
"Keputusan kakek sudah bulat, minggu depan kau akan resmi menjadi seorang suami"
"An-annii... Ige, aaisshh jinjjaa Halaboejiii"
"Aku tidak menerima alasan apapun Jeon Jungkook"
"Ahhh ahhhh... Kalau begitu jelaskan padaku kenapa kakek menikahkan ku di usia semuda ini? melanggar norma!"
"Karena dulu aku sudah berjanji dengan seorang kawan lama yg menyelamatkan nyawaku, jika tak ada dia mungkin kau juga tak akan lahir kebumi ini, ingat kau juga bagian dari sel spermaku"
"Astaga memalukaaaaan, Aku lahir dari sel jantan Ayah bukan kakek"
"tapi Ayahmu adalah anakku jadi sama saja! pada intinya kau tetap harus menikah!"
"Jika kakek berutang pada teman lama itu, kenapa tidak nikahkan saja Ayah dengan anaknya teman kakek itu?" Jungkook benar-benar protes sekali.
"Karena Aku terpisah dari temanku cukup lama tanpa ada kontak sama sekali, sudah lewat belasan tahun lamanya, tapi beberapa hari yg lalu kami bertemu di suatu pasar dengan tidak disengaja"
"Astga leherku, aku bisa mengalami stroek di usia muda" Jungkook tak habis fikir dengan perjodohan sepihak yg di lakukan oleh kakeknya.
"Sudah, kembalilah ke kamarmu untuk mempersiapkan mental" Kakek tua itu tersenyum kemenangan sementara Jeon Jungkook harus menerima nasibnya.
Jeon Jungkook pria populer di sekolah yg sangat di cintai semua orang karena jago olah raga dan sangat bisa diandalkan saat tawuran antar sekolah, si jagonya SMU BH karena otot badannya yg kekar. Tapi sebenarnya jika di rumah ia hanyalah seorang cucu dari Kakek kaya raya dengan sifat manja, sedikit egois dan keras kepala.
Perjodohan kilat bagaikan mimpi di siang bolong menyambar kehidupan masa remajanya, baru saja ia memasuki pintu kedewasaan sweet seventeen tapi ia sudah di hadapkan dengan permasalahan berat ala orang dewasa yg ia pun tak memahami hal tersebut.
"Perjodohan katanya? ini abad ke-21 wahai orangtuaaaaaaaaa" Jungkook sangat kesal dan melampiaskan amarahnya dengan memukul Samsak tinju yg tersedia di dalam kamarnya.
Kamar berukuran besar tersebut di penuhi dengan berbagai alat-alat olahraga yg biasa ia gunakan pada saat sebelum dan setelah bangun tidur.
"Kenapa harus aku yg membalas hutang nyawanya di masa lalu?"
Pak! Pak! Pak!
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Kawin Kontrak, No Debat! [JikookxKookIU]
RomanceCerita remaja yg di paksa menikah diusia muda tetapi dia mempunyai seseorang yg sedang di sukai. Calon pendamping hidup yg begitu keren dalam bersikap dan menyikapi polah tingkah laku pasangannya. Fiksi ini akan membuat hari-hari menjadi menyenangka...