Hujan Es

2.5K 369 14
                                    

Sorry For Typo

01/10/20

Budayakan Vote & Comment

Jungkook bersujud di bawah kaki kakeknya yg baru saja pulang mendadak dari masa liburannya akibat ulah dari cucu semata wayang keluarga Jeon. Cucu manjanya itu dengan lantangnya mengungkapkan diri bahwa Jimin adalah tunangannya di hadapan semua murid.

Sebelumnya mereka sepakat untuk tidak mengumbar hal ini kehadapan publik, tapi Jungkook dengan sengaja melanggar janji itu tanpa berfikir lebih jauh untuk resikonya.

Banyak sekali reporter yg menghubungin sekretaris kakek kaya raya itu untuk menjelaskan video yg beredar di internet, jika memang sudah seperti ini mereka harus menjadi jalan keluar bersama.

"Halabeoji ampun" Jungkook masih bertahan di posisinya

"Sekarang jelaskan padaku wahai cucu bodoh, kenapa kau melanggar janjimu?"

"annieyeo... Aku ha-hanya melindungi Jimin"

"Jika kau ingin berbuat sesuatu diskusikan dulu denganku"

"Bagaimana mau diskusi orang situasi di canteen memanas"

"Ah Jinjja? Kau tak bisa menelponku sebentar gitu?"

Entah apa yg di pikirkan oleh kakek dan cucu ini, mereka akan bernegosiasi disaat waktu yg semakin meningkat? apa mereka sedang melakukan lelucon?

"Mana sempat Halabeoji! itu saja Jimin sudah di siram dengan segelas air"

"MWO!!?" kakek jutawan itu berdiri dari tempat duduknya

"Ahh tenanglah kakek tua..."

"Siapa yg berani menyentuh cucu menantuku? apa dia bodoh?" Kakek Jeon tampak tak senang

"Nan Gwenchana-yeo halabeoji" Jimin yg sedari tadi diam kini membuka suara

"Katakan padaku apa Marga keluarganya? aku akan membuat perhitungan!"

"Halabeoji! nanti dulu balas dendamnya.. Sekarang pikirkan jalan keluarnya! Bagaimana aku dan Jimin akan berangkat kesekolah jika didepan gerbang rumah banyak sekali reporter"

"Ahh aku sampai lupa, apa boleh buat hari ini kalian libur dulu" Ujar sang kakek ringan dan meminta asistennya untuk menghubungi pihak sekolah

"Gomawoyeo halabeoji" Jungkook memeluk kakek tua kaya raya tersebut.

"Maafkan aku...." Jimin menunduk penuh penyesalan

"Kenapa kau menundukan kepala?! tidak ada di keluarga Jeon yg melakukan hal itu! tegakan badanmu, dan angkat kepalamu dengan benar!" Sang kakek memeluk lembut cucu menantu yg begitu sopan.

"Ini semua karena aku sih...." Jungkook menggaruk kepalanya

"Memang semua salahmu dasar bodoh! apa kalian siap menikah dalam waktu dekat?!"

"MWO?" Baik Jimin maupun Jungkook kaget bukan main

"Inilah yg akan terjadi saat mulut bodoh mu berbicara sembarangan, aku sudah mengatur segalanya menjadi tenang hingga kalian lulus sekolah barulah bisa menikah dengan tenang. Tapi jika sudah seperti ini maka kalian harus bertanggung jawab dengan ucapan. Ya sudah 2 munggu lagi kita akan adakan pesta pertunanganmu untuk semua media" Ujar sang kakek dengan wajah serius.

[END] Kawin Kontrak, No Debat! [JikookxKookIU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang