Kagehina - Tobio Take Me
Miyagi Prefecture - Karasuno High School
--●●--
We were both young when i first saw you
I close my eyes and the flashback starts
I’m standin’ here“Oi Boke!”
lelaki bersurai senja itu berbalik ke arah setter nya
“Bakageyama! sudah kubilang jangan panggil aku boke!” Hinata menggerutu sambil memukul lengan Kageyama
“Euh… ini hari terakhir kita di sekolah ini”
Hinata tersenyum kecil sambil memandang ke arah Yamaguchi yang tengah di ajak berfoto oleh teman perempuan di kelas mereka. Semenjak Yamaguchi menjabat sebagai Kapten di tim mereka, ia mulai meiliki fans apalagi ketika penampilannya yang sudah bertambah tampan.
Tanpa sadar, duo serangan cepat aneh yang dijuluki Tsukishima ini melangkahkan kaki ke arah gym tempat mereka biasa berlatih.
“Hinata, kau ingat pertama kali kita bertemu?”
“Ya, kita bertemu sebagai rival awalnya. Dan sampai sekarang aku masih bertekad mengalahkanmu loh Kageyama!”
“Setelah tamat kau akan kuliah dimana?”
“Aku berniat ke Brazil untuk mempelajari Voli Pantai” mata bermanik oranye itu berbinar menatap sang setter. Kageyama tertegun menatap manik indah itu. Ia sampai lupa dengan apa yang ingin ia katakan.
“Hinata, ada yang ingin ku katakan padamu. Aku me-
“HINATA!”
Hinata berbalik dan melihat figur ayahnya yang tengah berjalan cepat ke arahnya. Bulu kuduknya skeetika berdiri melihat wajah suram Sang Ayah.
“K-Kageyama aku harus pergi. Selamat tinggal Bakageyama!” dengan sedikit memaksa kan senyumnya ia berlari menghampiri sang Ayah yang langsung menariknya pergi.
“Hinata…
Aku menyukai mu” bisiknya pada angin
Lelaki bersurai raven ini berbalik dan membuang amplop berisi surat yang sudah ia tulis semalaman.
That you were Romeo, you were throwin pebbles
And my Daddy said, “Stay away from Juliet”
And i was cryin’ on the staircase
Beggin you please don’t go.
*****
“Aku pergi Okaa-san” Hinata memeluk ibu nya sebelum akhirnya ia masuk ke dalam burung besi yang akan membawanya menuju Brazil.
“Selamat datang di dunia baru mu Shoyou”
Bukan hal mudah baginya untuk tinggal jauh dari ibu tercinta dan adiknya yang masih dalam masa pertumbuhan. Ia akan melewatkan perkembangan Natsu nya.
Namun ini demi cita cita nya. Ia akan menjadi atlet voli profesional dan mengalahkan…
Kageyama.
Ah, ia jadi merindukan setter nya itu.
“Kenyataannya, aku tidak punya keberanian untuk menyatakan perasaanku. Hinata Boke!”
Hidup di Brazil memang tak mudah. ia harus bekerja part time menjadi seorang food delivery, ia juga sedikit kesulitan berkomunikasi dengan teman satu kamarnya,Pedro.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haikyuu Oneshoot
FanfictionDisini kalian bisa menemukan berbagai pairing. Mulai dari canon sampai crack pair! Update sangat tidak teratur karena Ara nyari inspirasi dan referensi nya kemana mana. Setiap chapter selalu terinpirasu dari musik,film,atau real experience Ara. So,K...