Mafia! Au
Crack Pair
Out Of CharacterIni Mafia AU hasil vote kalian (~ ̄³ ̄)~
--+--Anak lelaki bersurai oranye bak matahari itu berlutut di depan Wanita bergaun mewah.
“Aku mohon Nyonya, aku hanya ingin meminjam uang untuk pengobatan ibuku. Itu saja! Aku mohon!” berulang kali ia mengucapkan kata kata itu, berharap Nyonya Aldeweis di depannya ini berbelas kasih atas keadaan menyedihkannya.
“Hinata Shoyou, kau tahu? Dulu ibu mu itu sangat dihormati di kalangan sosial kami. Namun apa ini? Anaknya berlutut di depan ku? Apa harga dirimu sudah hilang di bawa Ayahmu yang sudah mati itu?” Kejam. Kalimat yang di lontarkan wanita itu sangat menyakiti Shoyou, baik hati dan juga harga dirinya. Tapi ini satu satu nya cara agar ia bisa mendapatkan uang untuk membawa ibu nya.
“Ya Nyonya, ku mohon berbelas kasihlah”
“Hah! Bagaimana kalau kau gunakan tubuhmu ini Tuan Hinata? Tak buruk juga untuk menjadi pemuas satu malam bukan?”
Jika bukan karena ibunya, sudah pasti Shoyou melompat dan merobek mulut hina Nyonya Aldeweis.
“Pintu keluar di sana Tuan Hinata, ku harap kau segera pulang. Aku tak tahu apa kau membawa virus menjijikkan ibumu ke mansion Aldeweis ini”
Ia langsung beranjak pergi keluar dari mansion terkutuk itu. Ia bersumpah akan membalas semua orang yang sudah menginjak nama keluarga nya. Hinata adalah nama keluarga terpandang. Ia sendiri tak tahu mengapa mendadak semua yang ia punya menghilang. Harta, Ayahnya yang meninggal di medan perang, dan sekarang ibunya yang jatuh sakit.
Ia berjalan di lorong sempit, ia tak sadar jika ada undakan batu yang membuat ia terjatuh. Tampak sepasang kaki menjulang didepannya
“Kau tak apa?” ia mendongak dan memandang ke arah wajah indah milik lelaki bersurai silver itu.
“Hinata Shoyou? Kau anak Hinata Rey bukan?”
“K-kau tau darimana?”
“Haha! Pak Tua itu teman ku kid” Ia mengangkat Shoyou sampai ia berdiri lalu mengusap rambutnya
“Mau bergabung denganku?” tanya nya
“Kau siapa?”
“Ah, aku lupa mengenalkan diri. Sugawara Koushi, Leader Silver Fox. Nice to meet you kiddo”
Itulah pertama kali ia berjumpa dengan Koushi. Lelaki yang hangat namun dingin di saat yang sama. Koushi membiayai pengobatan ibu Shoyou, karena ia masih belum memiliki uang untuk membayar hutangnya pada Koushi, akhirnya ia setuju untuk masuk ke dalam organisasi mafia Silver Fox. Disana lah ia bertemu dengan semua teman temannya.
5 Years Later…
“Sugawara, kau tahu jika kita datang ke tempat itu Connect Tiger akan menyergap kita kan? Kita tidak bisa terjun ke tempat itu” Mereka semua tengah berada di ruangan rapat atau biasa mereka sebut Ruang Perang.
“Aku tahu Oikawa”
“Lalu kenapa kau memutuskan agar kita kesana? Club itu berada di wilayah mereka dan sangat sulit untuk memasukkan anggota ke dalam” Oikawa mengusak rambut nya frustasi. Terkadang Koushi sangat nekat dan ia yang harus pusing memikirkan cara menyelamatkan seluruh Fox dari situasi darurat mereka. Ia menoleh kearah Shoyou yang tengah menghisap vape di tangannya
“What?” Shoyou tahu, Koushi akan sulit di ubah keputusannya bila menyangkut Connect Tiger
“Tolonglah Shoyou, Ibu mu yang satu ini sangat bebal. Kau tahu sendiri bagaimana berbahaya nya area Connect Tiger”
“Aku tahu. Tapi ia Ketua nya Oikawa” Shoyou masih menghisap alat yang berisi cairan berwarna oranye seperti surai nya.
“Argghhh!! MENGAPA KALIAN SEMUA JADI MENYEBALKAN SEPERTI INI?!” Koushi terkekeh geli melihat Oikawa.
“Aku hanya akan tanya sekali, Kau yakin dengan rencana ini Koushi?” tanya Shinsuke yang tengah membersihkan bekas darah kering dari pisau miliknya
“Aku yakin Shinsuke”
“Then let’s do it”
Saat itu pula Oikawa merasa ingin keluar dari Silver Fox.
*****
Malam itu terasa sunyi di daerah Gango. Gango merupakan daerah pendapatan daerah terbesar di provinsi Hakshushin. Namun tetap saja wilayah yang besar butuh pengawal yang kuat. Maka dari itu pemerintah daerah Gango memutuskan untuk bekerja sama dengan Organsisasi Mafia terbesar di negara itu, Connect Tiger.
Sama hal nya dengan Silver Fox, tak ada orang yang tahu siap ketua organisasi itu. Hanya irang orang tertentu yang mengetahui nya.
Namun semua orang Underworld pasti tahu bagaimana berkuasanya kedua organisasi itu. Walau begitu, kedua organisasi itu selalu terlibat perebutan daerah kekuasaan dan permasalahan bisnis lainnya.
Malam ini Silver Fox akan menjalankan rencana mereka, Sugawara Koushi ketua dari Silver Fox itu memutuskan untuk terjun langsung ke Gango atas kasus hilangnya 21 anggota nya. Silver Fox mencurigai Connect Tiger karena wilayah itu dikuasai para macan liar.
Namun sesepi apapun Gango, Club Arori selalu ramai dan terbukti dengan berjejer nya mobil mewah yang terparkir di depan Club itu. Koushi,Hinata,Akaashi,Kenma, dan Ennoshita berjalan masuk ke club itu. Dengan jalan yang dipimpin Koushi yang terlihat menawan sambil menampilkan senyum miring menggoda nya itu tatapan para pengunjung club tertuju pada mereka. Hinata hanya menatap bosan ke arah sekeliling klub itu. Ia dan tim nya duduk di meja bar dan sekarang Akaashi tengah memangku seorang jalang. Ia jengah melihat pemandangan seperti ini setiap hari, Gadis gadis yang tengah menari erotis di tiang, atau para lelaki yang memangku 2 wanita di kedua paha nya. Sampai akhirnya tatapan nya bertemu dengan tatapan Ushijima yang berada di meja sisi kiri club.
“Hm… Interesting” gumamnya
×つづく×
×To Be Continued×
KAMU SEDANG MEMBACA
Haikyuu Oneshoot
FanfictionDisini kalian bisa menemukan berbagai pairing. Mulai dari canon sampai crack pair! Update sangat tidak teratur karena Ara nyari inspirasi dan referensi nya kemana mana. Setiap chapter selalu terinpirasu dari musik,film,atau real experience Ara. So,K...