12. USHISAKU - CHRISTMAS LOVE

724 54 5
                                    


Ushijima Wakatoshi X Sakusa Kiyoomi
Local!AU
Bahasa Non Baku
Nama nama tokoh Haikyuu akan dimodifikasi sesuai dengan culture Indonesia. Pada akhirnya setiap nama dan karakter Haikyuu hanya milik Furudate Haruichi Sensei seorang.

•••

ATTENTION!
SEMUA HASIL KARYA INI MURNI PEMIKIRAN BRAINSTORMING MILIK AUTHOR.
DILARANG KERAS MENJIPLAK ATAUPUN MENCURI KARYA SAYA!
Please keep support my fujoshi ass Ó╭╮Ò
Yang tidak tekan bintang di hujat Tsukishima ( ╹▽╹ )

---+---

“Jauh jauh anjim, napas kalian bau dosa”
-Sakusa Arianto Siregar. 2020-

Sakusa Arianto Siregar.
Anak Pak Siregar yang udah berumur 17 tahun ini jalan super santai ke kelas nya, santai karena sambil ngomel. Kenapa coba kelas XII Multimedia 1 di SMK NEGERI JAKARTA BARAT nya harus ada di lantai 4? Udah paling ujung, ga ada lift nya pula. Kaki Sakusa udah mau patah rasanya cuy…
“Pagi Kak Sakusa” sapa Goshiki Danuarta
“Pagi pula kau bilang, Mamak aku pas banguni aku udah teriak kalo hari udah siang”
“O-oh… Haha maaf Kak” Sakusa cuma melengos pergi aja sambil berusaha nahan emosi buat ga bakar sekolahnya
“SAKUSA ANAK PAK SIREGAAAAAAARRRR!!!” Teriakan Tanaka Liechdert murid jurusan Administrasi Perkantoran itu menggelegar di lorong. Bukan, Tanaka bukan anak dari Belanda atau keturunan Belanda, Kalo kata Daichi Brahmanto Bunda nya Tanaka gaul sebelum waktunya, nama Si Tuyul Pentol itu buat lidah orang terkilir
“JAUH JAUH KAU BAKTERI!”
“Ih jahat bener lu”
“Jangan dekat dekat anjir, napas kau bau azab” Sakusa memang terkenal dengan karakter clean freak nya, dia sering duduk dengan jarak 5 meter dari orang lain. Alasannya orang orang di sekolahnya udah terkontaminasi sama Virus penyakit kebodohan.
“Lu ngapa make masker terrus sih Suk?” tanya Tanaka
“Hidung ku sensitif sama bau dosa kelen”
“Anjing”

****

“Baik teman teman dan adik adik sekalian. Terimakasih sudah mau bergabung dalam Rapat Pemilihan Panitia Natal Tahun 2020 ini.
Disini kita akan memilih panitia Inti sampai anggota Seksi nya” Daichi berdiri di panggung aula dimana semua murid beragama Kristen di kumpulkan

“Kita sudah mengumpulkan nama kandidat Ketua Panitia Natal Tahun ini”
Tiba tiba bulu ketek, maksudnya bulu kuduk Sakusa merinding. Perasaan nya ga enak, tapi bukan mau berak.
“Kandidat Ketua Panitia Tahun ini adalah..
SAKUSA ARIANTO SIREGAR! YAK! SILAHKAN NAIK SAKUSA”
Kan… Kan..
Bener emang perasaannya, Si Daichi memang ga ada otak dan akhlak nya. Kandidat apa yang cuma satu orang. Sabar Sakusa…. Sabar…
Sakusa jalan ke arah panggung tapi geraknya lambat banget. Keliatan dia ga niat jadi Ketua Panitia.

“Tolong Ya Sakusa, naik nya cepat. Lu bukan ibu hamil yang harus jalan hati hati” Kourai Dourin langsung sigap nyeret Sakusa ke arah panggung
“Terimakasih Monyet, sahabatku” Kourai senyum manis doang ke arah Sakusa
Daichi nyerahin microphone ke tangan Sakusa dan nyuruh dia jelasin ke peserta rapat Visi Dan Misi nya dalam mewujudkan Acara Natal mereka
“Selamat Siang, saya Sakusa Arianto Siregar dari kelas XII Multimedia 1. Visi saya menjadi Ketua Panitia Natal adalah ‘karena di suruh Daichi’ . Misi saya menjadi Panitia Natal adalah ‘menciptakan acara natal sekolah yang lebih baik daripada tahun lalu’. Terimakasih”
Walau terpaksa, Sakusa itu anak yang bakal bertanggung jawab penuh sama tugas yang dikasih. Liat aja, setelah rapat ini dia pasti bakal buat grup kepanitiaan dan bergadang bicarain konsep dan bla bla bla…

Sakusa yang baru nerima geplakan di kepala dari Daichi karena visi nya langsung duduk manis di barisan paling depan.
Dia langsung searching semua hal yang perlu diurus, Sakusa ga perlu dengar siapa siapa aja yang jadi anak buahnya. Nanti di grup WA juga bakal tahu dan kenal.
1 jam berlalu dan rapat udah selesai, Sakusa langsung balik ke kelasnya sambil nyatet di note hp kebutuhan yang harus di urus.

Haikyuu OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang