8. KAGEHINA - INNOCENT

853 102 9
                                    

Kageyama Tobio X Hinata Shoyou

Angst

ATTENTION!
SEMUA HASIL KARYA INI MURNI PEMIKIRAN BRAINSTORMING MILIK AUTHOR.
DILARANG KERAS MENJIPLAK ATAUPUN MENCURI KARYA SAYA!
Please keep support my fujoshi ass Ó╭╮Ò
Yang tidak tekan bintang di hujat Tsukishima ( ╹▽╹ )

--+--

    Sejak awal Hinata jatuh hati sama Kageyama, dia tahu kalau ga ada harapan Kageyama bakal balas perasaannya. Hinata ngerasa cukup jadi orang yang mandang setter reguler mereka itu dari jauh. No confession, No sweet Talks. Hinata tetap jadi anak ceria dan sering buat Kageyama kesel sama dia.
Sampai akhirnya Kageyama narik dia ke belakang gym voli mereka dan nyatain perasaan nya buat Hinata. Hinata senang luar biasa sampai rasanya dia mau meledak. Dia ga tahu kalau crush nya punya perasaan yang sama. Mereka ngedate, jalan bareng, Hinata selalu ngajak Kageyama pulang bareng, ngajak makan bareng, intinya Hinata ga mau Kageyama ngerasa sendiri atau kesepian.
Hari ini hari jadi mereka ke 6 bulan. Mereka ga pernah ngerayain hari jadi sekalipun karena mereka ngerasa buat apa ngerayain hari jadi sebulan sekali? mereka kan bukan ujian.
Hinata datang ke sekolah dengan ekspresi yang luar biasa seneng, dia udah nyiapin kado buat Kageyama.

“Kageyama!” Panggil Hinata pas ngeliat Kageyama di jalan ke arah sekolah mereka.
“Ck, cepatlah boke!”
Jujur, dia pengen banget act cute atau nunjukin sisi manja nya di depan Kageyama, tapi dia tahu Kageyama pasti risih. Dia rela jadi orang yang Kageyama mau. Semua karena perasaaan nya yang besar banget buat setter itu.

Mereka belajar di kelas, istirahat dan hari itu berlalu cepat sampai akhirnya jam udah menunjukkan angka 13.12
“Kageyama, kamu duluan aja. Mama nyuruh aku jemput Natsu”
“Oh, Oke” Kageyama langsung jalan cepat ke arah ruangan klub mereka. Dia ngeliat Sugawara sama anak anak lain main botol bekas.
“Kageyama! Sini gabung kita lagi main TOD mumpung latihan 1 jam lagi” Noya langsung narik Kageyama buat duduk di sampingnya.
“Iya iya”
Mereka muter botol itu dan Kageyama nonton aksi lucu rekan tim nya karena gilirannya belum tiba. Beberapa giliran berikutnya barulah giliran Kageyama.
“Hohoho… Truth Or Dare Kageyama?” tanya Tanaka
“Truth”

Hinata yang lagi gowes sepeda nya harus berhenti di pinggir jalan karena handphone berdering.
“Halo ma?”
“Halo Shoyou, kamu ga perlu jemput Natsu lagi, tadi mama nya temen Natsu udah antar dia ke rumah”
“Oh, Okay Ma”
Jelas Hinata seneng, dia bisa ngasih kejutan buat Kageyama. Dia cepet cepet gowes sepeda nya supaya langsung sampai di Karasuno.
Pas sampai, dia langsung lari ke kamar mandi dan rapihin baju nya supaya ga keliatan kusut. Dia keluarin kado kneepads kualitas tinggi yang dia beli pake uang tabungannya setahun. Senyumnya ga hilang dari wajah imut nya. Dia lari ke arah ruang klub dan pas mau buka pintu ruang klub dia denger nama nya di sebut sama Daichi. Rasa penasarannya langsung melambung tinggi, dia pengen tahu kenapa captain mereka nyebut namanya. Apa dia ada buat salah ya?

“Truth kan? Heum…. Ah! Kamu kan udah agak lama pacaran sama Hinata, kamu selalu kesel sama dia tapi malah pacaran sama dia. Coba jujur, menurut kamu Hinata tuh anaknya gimana?”
Hinata di luar ruangan itu nahan senyum, dia juga pengen tahu apa yang Kageyama pikirin tentang dia.
“Kalian mau aku bener bener jujur?”
“Yaiyalah!” jawab Yachi
“Oke, mumpung Hinata lagi ga disini. Ga ada gunanya juga aku bohong ke kalian” Sugawara yang denger kalimat Kageyama mulai ngerasa was-was, kenapa firasatnya tiba tiba buruk?
Hinata yang ada di luar nguping pembicaraan mereka sambil duduk di dinding luar ruangan itu mulai takut.
“Hinata itu cantik, bahkan pas aku pertama liat dia aku ragu kalau dia itu laki laki. Dia hiperaktif, selalu bisa buat orang orang senyum-”
Hinata nepis rasa khawatir nya pas dengar kalimat Kageyama
“Tapi dia itu annoying, manja, ngeganggu, childish banget. Aku sampe ga tahan ada di deket dia.
Ku kira nyoba pacaran sama dia itu seru. Setelah aku tahu kalo dia suka sama ku, aku mikir ga ada salahnya nyoba pacaran kan?”
Hinata ngeremas erat kado di tangannya, dia ga tau kalau dia seburuk itu di pikiran Kageyama. Dia pikir usaha nya buat berubah lebih kalem Kageyama bakal seneng. Walau rasanya sulit banget buat  nahan sifat aslinya, tapi dia mikir buat Kageyama dia harus bisa bersikap sedikit lebih dewasa.
“Harusnya dia ngerti kalo dia tuh udah SMA, malu rasanya bawa dia ke cafe kalau dia ngeluarin suara ngeganggu nya itu”
Dada Hinata sesak, dia ga tau ekpresi senang yang dia tunjukin ke Kageyama ngajak dia ke Cafe kucing itu malu maluin. Pantas Kageyama selalu nolak kalau dia ngajak ke Cafe kucing itu lagi.
Hinata ga sadar kalau wajahnya udah banjir air mata.
“Aku juga ga tau sebenernya kenapa aku mau jalanin hubungan sama dia selama 6 bulan”
Bener, Hinata sekarang  juga ga tahu kenapa Kageyama mau jalanin hubungan yang menurut dia ‘malu-maluin’ ini.
“Udah?” suara Sugawara kedengaran kalem. Semua orang di ruangan itu bener bener shock, bahkan Kiyoko hampir ngeluarin air mata nya.
“Terimakasih Tuhan, Kau memberikan Si Kageyama ini kelamin laki laki” Sugawara mulai bangkit
“Karena kalau dia perempuan, aku ga bisa nonjok dia kayak gini” Sugawara langsung melayangkan tinjuan demi tinjuan ke wajah tampan Kageyama. Daichi yang langsung sigap narik Sugawara dan Tanaka yang langsung narik Kageyama ke pinggir.
Hinata ngerasa kecewa banget, dia natap nanar ke arah kado di tangannya. Mulai awal pacaran dia rela nyimpan uang jajannya dan ga beli meatbun buat beliin kado ini. Dia berusaha semampunya, dia ngubah sifatnya walau belum sempurna, dia ga tau lagi salah dia dimana . Dia berusaha mati mati an tapi kenapa gini hasilnya?
Yachi yang ngerasa sesak di ruangan itu langsung beranjak keluar dan pas buka pintu dia liat Hinata yang udah berdiri sambil nunduk di depannya
“H-hinata?”
“Hai semua, haha” Dia nyoba buat senyum. Walau gagal, dia ngusap air mata di pipinya dengan kasar. Dia natap Kageyama, pengen rasanya dia marah tapi dia ga bisa. Dia bakal keliatan childish.
“Aku ga tau kalau kamu tersiksa pas kita pacaran. Aku kira memang sifat kamu yang pemarah” suara Hinata kedengaran serak dan bergetar, keliatan banget kalau dia nahan nangis
“Aku berusaha ngubah sikapku buat lebih dewasa, tapi di mata kamu aku annoying, childish, manja, ngeganggu.
Aku berusaha ga manja ke kamu karena aku ga mau kamu risih. Aku berusaha ngurangin pembicaraan karena ku tahu kamu ga terlalu suka bicara sama orang, tapi ternyata kamu cuma ga suka denger suara ngeganggu ku”
“Kageyama, kenapa kamu harus nyiksa diri sendiri selama enam bulan?
Kenapa harus pura pura nerima aku kalau nyata nya kamu ga pernah ikhlas? Coba bilang, aku pernah buat salah apa sama kamu? Ayo bilang” Hinata jongkok di depan Kageyama yang duduk bersandar di dinding
“Kamu pikir perasaanku boleh buat di coba coba? Kamu kira aku bukan manusia yang bisa sakit hati? Kenapa ga bilang dari awal? Ya Tuhan…. Salahku apa sama kamu Kageyama?” Hinata langsung nangis sesenggukan di depan Kageyama. Dia hancur, dadanya sesak dan kepala nya sakit.
“Kita putus ya? Aku minta maaf karena belum bisa jadi orang yang perfect buat kamu. Selamat Kageyama, kamu lepas dari orang ngeganggu yang buat kamu tersiksa ini. Ga usah mikir mau kemana bawa aku ngedate atau denger suara ku yang super annoying. Haha… “
Hinata ngelempar kado yang dia genggam dari tadi
“Ini hari jadi kita yang ke enam bulan, itu kado dari ku. Buang, bakar, atau kasih ke orang lain aku udah ga perduli. Salah aku milih kamu jadi cinta pertama ku”
Hinata langsung keluar dari ruangan itu dan Sugawara nyusul dia dari belakang
“Hinata! Tunggu!” Hinata berhenti dan ngusap air mata nya pas denger suara Sugawara
“Iya? “
Sugawara langsung narik HInata ke pelukannya dan ngusap punggung spiker kecil itu. Dia ikut nangis denger kata kata desperate nya Hinata. Dia cuma bisa bisikin kata kata penenang dan berusaha ngurangin rasa benci nya ke Kageyama.

Seandainya dia ga jatuh cinta sama Kageyama, seandainya dia ga langsung nerima ajakan pacaran Kageyama,Hinata penasaran apa dia bakal sesakit ini juga nanti nya?
Penyesalan memang selalu datang terlambat. Dia ga bisa nyalahin perasaannya, dia juga ga bisa nyalahin Kageyama, karena dari awal harusnya dia bisa ngontrol perasaannya sendiri.
Ini akhirnya.
Ini akhir kisah cinta pertama yang dia pikir bakal indah dan tahan lama. Ending yang bener bener buat dia hancur.
Dia terlalu polos dan naif buat percaya kalau cinta pertama itu indah.

×終わり×
×THE END×




Maapkan Ara yang tiba tiba buat kalian nyesek ya hehe...
Tiba tiba kepengen buat angst.
Silver Fox bakal di lanjutin setelah ide nya nyantol :v
Love you guys!

Haikyuu OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang