Promise, Niki ft. Taki
Taki kala itu tengah bermain tebak-tebakan dengan Jungwon dirumahnya, tiba-tiba saja perasaannya menjadi tidak enak.
Keringat bercucuran dipelipis Taki, badannya pun menjadi bergetar.
Jungwon yang melihat Taki pun bingung. "Taki? Kamu nggak papa?"
Taki menggeleng pelan. "Eum, nggak papa kok, Kak."
"Tapi kamu kelihatan nggak sehat, aku ambilin minum, ya?" ijin Jungwon lalu hendak perfgi.
Namun Taki langsung menarik tangan Jungwon. "Nggak, Kak. Aku nggak kenapa-napa."
Bertepatan dengan itu, Mama Seon yang waktu itu sedang membuka aplikasi instagramnya didepan Taki dan Jungwon untuk mengecek endorse pun menerima telepon dari Bunda Hanbin.
"Hai? Kak Hanbin? Kenapa?" —seon.
"SEON! SEON! ANAK AKU! NIKI! KECELAKAAN!" —hanbin.
Saking kagetnya, Seon pun sampai berdiri dari tempat duduknya. "HAH?! NIKI?! NIKI KECELAKAAN?! KOK BISA?"
Taki yang mendengarnya pun terkejut. Taki langsung menghampiri Mamanya.
"C—ceritanya, hiks, panjang. T—tadi aku denger, Niki nyebut—hiks nama Taki," —hanbin.
"LAH KENAPA JADI ANAK AKU?! KAMU DI SEOUL BAGIAN MANA? AKU BAKAL NYUSUL KE SEOUL!" —seon.
"E-eh? Makasih Seon—hiks, a-aku chat ya," —hanbin.
TUT... TUT... TUT...
"Mama! Niki kecelakaan?! Kok bisa?!" cemas Taki.
Mama Seon langsung memeluk anaknya. "T-taki, yang sabar ya, sayang."
Taki langsung menangis kencang. "NIKI! HUWEEE! NIKI JAHAT! NIKI JAHAT! KATANYA MAU NYELAMATIN AKU KALAU AKU DALAM BAHAYA! TAPI NIKI SENDIRI YANG NGGAK BISA NYELAMATIN DIRI SENDIRI! AKU BENCI NIKI!"
"Nggak gitu, sayang. N-nanti kita lihat kondisi Niki, ya?" ucap Mama Seon.
Taki mengangguk pelan.
Akhirnya. Papa K, Mama Seon, Taki, dan juga Jungwon pun pergi ke Seoul, Korea Selatan. Tempat dimana Niki mengalami kecelakaan.
Ohiya, Jungwon itu emang bener temennya Taki. Tapi Jungwon udah Taki anggap saudara. Jungwon menginap dirumah Taki karena Ayah Jungwon meninggal beberapa hari yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise, Ni-ki ft. Ta-ki ✔
Teen Fiction:: ni-ki ft. ta-ki. ❝ 𝐍𝐢-𝐤𝐢, 𝐣𝐚𝐧𝐣𝐢 𝐲𝐚? 𝐊𝐢𝐭𝐚 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐛𝐞𝐫𝐭𝐞𝐦𝐮 𝐤𝐞𝐦𝐛𝐚𝐥𝐢. ❞ ― 𝐭𝐚-𝐤𝐢. © runvealcity, 2O2O ni-ki, seme! ta-ki, uke! jangan salah lapak okay? disini khusus ni-ki dan ta-ki content. + jakenoo, jaywon, heesun...