Promise, O2

3.2K 600 439
                                    


Promise, Niki ft. Taki


Nah, kita lanjut ke permasalahan dichapter sebelumnya.

"Bunda-bunda, Taki boleh nginep ya dirumah aku?" tanya Niki.

"Lah? 'Kan besok mau—" 

"Bundaaaa aku mohonnnn. Ini terakhir kalinya aku ketemu sama Taki, boleh ya? Taki mau 'kan nginep dirumah aku?" cela Niki.

Taki mengangguk lemas, dirinya masih sedih akan ditinggal jauh oleh Niki.

"Yaudah, Bunda ijin ke Papa-nya Taki dulu, ya," ucap Bunda Hanbin lalu hendak mengambil ponselnya.


Ayah Nicholas yang waktu itu lagi enak-enaknya ngadem di kamar, mendengar suara Bunda Hanbin menyebut-nyebut nama Papa-nya Taki alias K langsung terbangun dan cepat-cepat menghampiri Bunda Hanbin, Niki, dan Taki.

"Eits, biar Ayah aja, Bunda nemenin Niki sama Taki," ucap Ayah Nicholas yang langsung merebut ponsel milik Bunda Hanbin.

"Ih apaan sih, Ayah nggak jelas banget," ledek Niki. Mungkin masih kesal dengan Ayahnya.

Ayah Nicholas hanya menatap datar anak satu-satunya itu.


Ayah Nicholas pun langsung mencari kontak Papanya Taki dan meneleponnya. 

Tak lama kemudian, Papa K pun mengangkatnya.

"Hey, whasup man," —nicholas.

"EH LO KEMANAIN ANAK GUE LAGI, CHOL?! JANGAN-JANGAN SI NIKI NYULIK TAKI LAGI?!" —k.

"Buset bacot beut dah nih tua bangka," —nicholas.

"Sialan, suka-suka lo ah jamet. Kenapa telepon? Pake nomornya si Hanbin lagi," —k.

"Ini, si Taki mau nginep dirumah gue boleh? Kasian dia, pengen bareng Niki buat terakhir kalinya," —nicholas.

"Hm, gak, cepet anter balik anak gue," —k.

"Lha kok gitu, Bang?" —nicholas.

"Suka-suka gue lah, gue pan bapaknya," —k.

"Gue nggak bercanda, ini beneran si Taki mewek dirumah gue," —nicholas.

"Enggak, gue udah sering ngerepotin lo sama Hanbin. Dan besok lo mau pergi, apa enggak repot? Repot 'kan?" —k.

"Bener, Bang? Gak apa sih gue mah, yang penting si Niki nggak galau. Suka jijik gue liat dia ngegalau gitu, si Taki juga kasian, lo tau sendiri seberapa deketnya Taki sama Niki," —nicholas.

"Enggak, sumpah Chol gue udah sering ngerepotin lo, dan ini buat terakhir kalinya masa gue ngerepotin lo lagi? Ayolah Chol, kerjasamanya dong. Please, Taki anak gue, bawa pulang cepet," —k.

Ayah Nicholas melirik kearah Bunda Hanbin sebentar, lalu menghela napas panjang.

"Hm, yaudah, kalo itu mau lo. Entar gue ajak pulang," —nicholas.

"Yo, thank you banget," —k.

Dan akhirnya telepon itu dimatikan secara sepihak oleh Ayah Nicholas.

Ayah Nicholas tersenyum kecut sambil menggeleng pelan kearah Bunda Hanbin.

"Bang K nggak bolehin Taki nginep lagi," ucap Ayah Nicholas.

Promise, Ni-ki ft. Ta-ki ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang