tahkta Sevenson

47 2 60
                                    

Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh.













Danny: ..begitulah..

Katie: Ryder.. auh.. (mendekap sebuah foto yang diambil hari persahabatan) ...aku harap dia pulang

Danny: .... (melihat ke kamera yang tersembunyi) guyys.. Katie sedih guys.. kehilangan orang yang kita cintai itu memang berat, tapi kalau mereka pergi untuk kebaikan, yang baiknya kita lakukan adalah rindu dan support..

Genta: ..... komen disini jika kalian ingin menghentikan Danny, SEKARANG!!



























Ezra: tenang saja, akan kubebaskan Meshra. Tapi Loire, aku ingin bicarakan sedikit masalah kita.... hah. Kau tahu, kita, Sevenson

Loire: kalian bukan Sevenson! Kalian mencabut garis vertikal, kalian menafikannya

Ezra: hyah, Sevenson tidak harus tujuh jalan, ity tak akan mengurangi kehormatan dan kekuasaan kita. Kau sudah tahu Loire, Sevenson telah menjadi keluarga paling berkuasa ke-14 di dunia sejak 2 tahun lalu..

Loire: ...

Ezra: dan pernyataanmu pada kakek dan seluruh keluarga 5 bulan lalu membuat kami gempar, kau berhasil menemukan "garis ketujuh", yang selama ini banyak yang tidak tahu artinya. Kau bukan yang pertama mengatakan jalan ketujuh adalah "Faith".. dan ini adalah membuat Six path berpikir tentangmu..

Loire: kakek Diggori dan kalian! Kalian mengingkari yang telah diungkapnya, dan mengingkari jalan ketujuh itu.

Ezra: Loire, kita tak perlu Faith! Kita sudah punya semuanya! Kebijaksanaan, keberanian, kejujuran, kebebasan, pengetahuan, sikap, kita tidak perlu Iman!

Loire: banyak yang kita lewatkan dalam kehidupan ini Ezra, termasuk cinta. Dan "Faith" mengingatkanku kepada cinta yang kekal. Aku tak masalah bila kakek tidak menyetujui pernyataanku, aku tetap percaya garis vertikal adalah Iman

Ezra: ..... kau mengancam kami Loire, kau mengancam kami. Kakek Simeon sangat menjunjung tinggi nilai-nilai Sevenson, dan dia dedikasikan hidupnya untuk mencari jalan ketujuh. Diggori kami singkirkan karena pernyataannya yang mengancam keluarga.

Loire: apa kau begitu takut dengan iman?

Ezra: tidak! Jika kakek Simeon menerima hasil pernyataanmu, dia akan pergi, menjadi seseorang menjunjung Faith-nya, ditambah lagi dia sudah tua, proses penyerahan tahkta akan berlangsung lebih cepat

Loire: bukankah itu akan menguntungkanmu, Ezra. Paman Rafiki adalah yang tertua dari tiga bersaudara, dan kau adalah anak tertua dari paman Rafiki..

Ezra: jangan pura-pura dungu, Simeon akan sangat berterima kasih padamu padamu. Maka tentu dia tidak akan menyerahkan tahkta kepada ayahmu, Gabrial. Tapi langsung padamu!

Loire: aku bisa bicara kepada kakek Simeon..

Ezra: ayahku juga fanatik Sevenson, lalu paman Gabrial, lalu paman Chiperus, kakek Rowan, mereka semua sangat bangga akan ke-Sevenson-an mereka, dan mereka siap mengikuti Faith yang kau temukan, dan jika itu terjadi, reputasi keluarga kita dimata dunia akan hancur, dan hilang sudah kedigdayaan keluarga kita.

Loire: urusan terima atau tidak itu ditangan keluarga, aku hanya menyampaikan.

Fhiuuuhh... angin malam.

Loire: Ezra, kalian, Six path, hanya menginginkan kekayaan material. Ingat 1903? Sevenson bukanlah apa-apa, hanya keluarga petani yang memiliki nilai hidup yang dijunjung tinggi, yang orang Inggris mengenalnya sebagi tujuh jalan. Lalu, kekhalifan Turki Utsmani runtuh, Sevenson kehilangan jati diri, ketujuh jalan dianggap hanya mitos, sampai Imren Sevenson mengungkap kembali pada 1924

Paw SquadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang