Side of Strong

34 2 48
                                    

Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Loire: sejak kapan?

Meshra: sejak aku mendengar kau.. (dipotong)

Loire: okay-okay.. banyak hal luar biasa terjadi dalam beberapa belakangan ini... huuh..

Mehsra: hum ya? Kau tidak memberikanku kesempatan keluar sedikitpun! Bahkan para pelayan tak tahu aku ingin membeli hijab, kau ini bagaimana?

Loire: hiya-iya.. maaf untuk semua itu..

Meshra: setelah semua yang kau lakukan terhadapku kau hanya bilang maaf?

Loire: ah.. ehss.. (melihat dengan dalam ke Meshra) lalu apa yang harus kulakukan?

Meshra: ... minta maaf pada kakek yang kau tembak waktu itu

Loire: ... ah.. ya,

Meshra: ahh ... aku awalnya tidak menyangka, kau.. dan Rayhan, kau tahu?! Ini.. ini seperti kita bertiga menyebrang ke kehidupan yang lain... wow.. (mengantuk) hoahm..

Loire: ... takdir Allah tidak bisa di duga-duga.. tapi yang satu ini aku suka.. (melihat Meshra makin dekat)

Meshra: (tidur) ... (bangun) ... eh apa?

Loire: kau mengantuk? Akan kuantar ke kontrakan

Meshra: ... kau tak akan mengurungku lagi?

Loire: ..  tidak lagi..

Sementara itu.

Malam hari yang indah, untuk dikjar-kejar polisi.

Wiyyuuuu!! Wiyyuuuu!!

Ezra: (pegang kemudi) Mereka masih mengejar?

Esau: makin banyak

Ezra: (melihqt kebelakang lalu kembali lagi) ah.. kenapa kau tidak bawa mobilmu?

Esau: rumahku di Vienna belum selesai dibangun

Ezra: (menghindari sebuah mobil) uh.. apa hubungannya?

Esau: salah satu tukang menghancurkan mobilnya

Ezra: lalu?

Esau: (menunjukkan sesuatu)

Esau: (menunjukkan sesuatu)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ezra: ... (mengaktifkan mode terbang)
________________

Ladon: (mengawasi para Younglings)

Kay: tertarik mengambil Padawan?

Ladon: ya, yang paling lemah itu.. (menunjuk anak paling belakang dari pojok kiri) dan yang paling berbakat itu.. (menunjuk yang kiri dari tengah)

Kay: kau tidak bisa langsung menghakimi hanya dengan melihat.. tunggu, kau akan mengjar dua Padawan?

Dayan: (berlari dengan panik) miste Kay! Miste Kay! Gremma!

Kay: apa? Apa yang terjadi pada Astri?

Paw SquadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang