Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh, pembaca sekalian.
Baikkan kabarnya? Insya-Allah semua sehat.
Genta: siapa yang mau protes nama "CITAMPOL"?
V: hei, bukannya Paw Patrol udah bubar, lah kenapa judulnya ada Paw Squad?
Genta: itu karena Paw Sq.. (dibekap dan di masukan ke peti katu terus di rantai)
Siap dibawa ke Vrindavan
V: asiik.. ketemu Singham
Cipto: okeh, terima kasih pak Loire.. (hendak keluar)
Loire: tunggu, bapak antar sampai ke rumah kalian.. (menjalankan mobil)
Ryder: pak Loire...
Loire: (tancap gas)
All kec Loire: (tersentak tiba-tiba) ouch..
Mobil Ferarri pun masuk kampung. Dan tidak sampai 25 detik sudah jadi pusat perhatian warga. Semua heran dan menerka "untuk apa ada mobil semewah ini datang ke kampung kita? Apakah gubernur sedang berkunjung?" tanya mereka dalam hati, yang tak bisa kalian dengar.
????? (Tukang sayur): wadduh! Mobil siapa itu?
Loire: (tidak menggubris dan lanjut berkendara)
?????: wah, mobil siapa tuh?!
????: jangan-jangan lampor!
Begitu terus bikin heboh. Akhirnya sampai juga Loire dkk di depan sebuah rumah sederhana yang tidak ada spesial-spesialnya.
Cipto: babeku di terus tuh! (Keluar) babeh! Assalamu'alaikum! (Menyalami ?????)
????? (Babenya Cipto): walaikumsalam! Masya Allah! Cipto! Kamu pulang nak!
Cipto: iya beh, Cipto udah selesai kuliahnya
?????: (fokus pada Ferarri) wah! Kamu udah beli mobil!
Cipto: beh sebenarnya..
?????: kapnya lebar, bisa di dudukin.. (duduk di kap) nggak kayak oplet yang babe naikkin dulu
Ya jelas beda lah beh..
Cipto: beh itu..
Loire: (keluar) ekhm.. assalamu'alaikum
?????: (menoleh) eh, ade orang? Walaikumsalam..
Loire: maaf beh, ini mobil saya
?????: waduh.. oh.. heheh maaf.. (cepat-cepat berdiri dan berbisik ke Cipto) kenapa kamu gak bilang ini mobil bukan punya kamu?
Cipto: Cipto mau bilang, babe kagak mau denger
?????: terus ini bule siapa?
Cipto: bapaknya temen Cipto, bantu nganterin Cipto pulang
Loire: perkenalkan, nama saya Loire.. (mengulurkan tangan ke arah ?????)
?????: gue Kemet.. (menyalami tangan Loire) Lor, lu dimari buat ape?
Cipto: pak Loire beh, bukan Lor..
Kemet: ah biar gampang
Loire: saya kesini mau mengantarkan anak angkat saya mencari seorang guru, sekalian mengantarkan anak bapak
Kemet: nyari guru? Nyari guru tuh di sekolahan, nape lu cari disini?
Cipto: maksudnya ustadz beh! Ustadz! Mau belajar agama, sembahyang mengaji
Kemet: tapi jangan bikin die..
Cipto: sakit hati...
Kemet: hehe.. iya-iya-iya.. eh Aisiyah mana?
KAMU SEDANG MEMBACA
Paw Squad
Fanfiction(Cerita ke-5 dari 5) Setelah Paw Patrol bubar, Adventure Bay kini "banjir" lapangan pekerjaan. Kota tersebut menjadi seperti dulu lagi, ketika banyak orang dengan pekerjaan yang berbeda-beda lalu lalang dijalanan bersama masyarakat lainnya. Sementa...