04

10.1K 892 54
                                    

.


VOMENT












































•••

"Jennie-ah, bagaimana kalau nanti Taehyung memarahimu?". Ucap Lisa khawatir karena lima belas menit lalu, Sahabatnya ini mengusir dua pengawal yang berniat menjemputnya.

Lisa tentu merasa kasihan. Dua pengawal itu seperti tidak memberi izin karena tahu seperti apa boss mereka. Tapi karena Jennie yang juga keras kepala jadi mereka hanya pasrah saja tidak bisa melakukan apapun.

"Tenang saja. Taehyung tidak akan memarahiku hanya karena pergi berbelanja denganmu". Ucap Jennie sambil memilih pakaian pakaian bayi yang menurutnya bagus dan lucu lucu. Walaupun sudah begitu banyak baju perlengkapan bayi di Mansion, tapi dia tetap saja ingin membeli lagi untuk keperluan lainnya.

"Kalau nanti Taehyung membunuhku, Kau satu satunya orang yang akan ku hantui". Kesal Lisa sambil memilih milih baju bayi dengan kesal.

Mendengar itu membuat Jennie terkekeh. "Suamiku tidak akan mungkin membunuhmu. Jungkook akan melindungi istrinya".

"Lagipula kenapa kau keluar rumah tanpa seizin nya? Aku saja kalau pergi ke supermarket selalu bilang pada Jungkook. Kau berani sekali Jen".

"Aku mengajakmu untuk bersenang senang Lis, fikir mu kapan lagi kita dapat bebas seperti ini? Mungkin Taehyung sedang sibuk meeting saat ini. Jadi aku tidak akan khawatir".

Lisa menghela napasnya. "Ya, harusnya aku tau kau terlalu keras kepala. Bahkan tidak akan memperdulikan bagaimana suamimu akan marah nanti*.

"Aku bisa mengatasi suamiku. Jangan khawatir oke? Dia tidak akan mungkin marah padaku Lisa. Percaya saja padaku".

"Ya ya. Semau mu saja Nyonya Kim". Lisa memutar bola matanya melihat sikap acuh sahabatnya. Lihat saja, Kalau nanti suaminya kenapa napa. Maka Jennie lah satu satunya orang yang akan dibunuh oleh Lisa.

"Wah, Kau lihat. Bukankah ini menggemaskan?". Ucap Jennie sambil menunjukan setelan bayi yang berwarna biru tua bergambar lion king pada Lisa.

"Bagus juga. Kau— apa itu berarti anakmu laki laki? Lihat belanjanmu! Semua nya warna biru". Seru Lisa sambil melihat isi keranjang milik Jennie yang berisi begitu banyak pakaian berwarna biru. Takjub dengan sahabat nya ini yang tidak memilih warna lain.

Jennie mengernyit. "Aku memang suka warna biru. Kenapa memangnya? Bayi perempuan juga suka memakai pakaian warna biru kan?".

"Tapi kan harusnya kau membeli wana pink jika kau ingin anakmu perempuan. Pink itu identik dengan perempuan".

Jennie berdecak. "Taehyung itu tidak suka warna cerah. Karena aku membeli piyama couple jadi aku harus ambil yang warna gelap itu saja. Kalau aku mau aku juga akan mengambil warna pink. Hanya saja aku tidak ingin mungkin nanti aku akan kembali kesini".

"Kau benar juga. Kau lihat belanjaanku? Semuanya hampir sama juga denganmu. Kenapa ya? Padahal aku itu suka warna pink". Lisa berucap bingung. Melihat sendiri belanjaannya yang hampir sama juga dengan Jennie.

MAFIA IN THE DARK- IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang