Agam Darius
Lelaki dengan wajah tampan. Memiliki sikap dingin dan ucapan instan, tidak peduli dengan orang lain bahkan dirinya sendiri.
Hampir 5 tahun lamanya Agam menghapus kata Darius dari namanya.
Ibu Agam meninggal saat Agam duduk di kelas 2 SD, 2 bulan setelah kematiannya, Darius ayah Agam menikah lagi. Waktu yang cukup singkat untuk mendapatkan pengganti.
Fakta yang lebih mengejutkan adalah istri baru Darius, membawa anak laki-laki yang berusia 4 bulan lebih tua dari Agam.
Setahun setelah Darius menikahi Ranty, Agam baru tau bila anak Ranty adalah anak kandung Darius.
Sejak saat itu Agam tak lagi perduli dengan perintah ayahnya, baginya semua tentang ayahnya hanya kebohongan. Agam menjadi pendiam dan pembantah, membuat Darius muak dan akhirnya memutuskan untuk mengirim Agam ke luar negeri.
Hidup Agam memang bergelimang harta, tapi tidak memiliki setitik pun cinta. Bertahun-tahun dia diasingkan oleh ayah kandungnya sendiri, sementara anak haram itu hidup nyaman dengan tenang.
***
Layar smartphone Agam menyala, sebuah pesan masuk.AYAH
kamu harus berangkat pagi ini.
Agam mengusap kasar wajahnya, membanting smartphonenya kemudian memasukan beberapa barang ke dalam tas.Ada begitu banyak barang yang dimiliki Agam di apartemennya, tapi yang di masukan hanya beberapa permen karet, earphone, dan identitas diri.
Baca kelanjutannya ya>>>>Jangan lupa meninggalkan jejak 🌟🗨️.
Terimakasih😘 ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall for [On Going]
Teen Fiction"lepasin Zemira, Gam." Abian berkata lirih sambil memegang erat kerah baju Agam. Agam mendorong kuat Abian, "lo sendiri gimana? lo pikir lo lebih baik dari gue? anak haram?!".