Garis polisi melintang menutupi jalan masuk kedalam apartemen nomor 34, nama penghuninya Han Jisung, ditemukan tewas. Menurut berita yang Minho curi dengar dari tetangga lain, mahasiswa semester 2 itu ditemukan dengan kondisi bekas tusukan di dada sebelah kiri dan garis horizontal yang terbentuk dari sayatan pisau di lehernya.
Penghuni apartemen disebelah TKP yang melaporkan karena ia melihat darah dicelah bawah pintu. Changbin juga bilang hal yang sama, kedatangannya bertepatan dengan evakuasi mayat Han Jisung.
Waktu pembunuhan dipastikan beberapa jam sebelum mayatnya ditemukan.
Ugh, mengerikan.
"Kak."
"Astaga!"
Minho sampai terlonjak dari tempatnya berdiri saking terkejutnya ketika seseorang menepuk bahunya. Kembali ia dapati Seungmin dengan senyum yang selalu tersungging dibibirnya.
"Kaget asem! Ngapain sih make ngagetin segala?" Tanya Minho ngegas.
"Suratnya gak kakak buang, kan?" Bukannya menjawab, pemuda yang lebih muda dari Minho itu malah menanyakan hal lain.
"Udah gue buang, gak jelas isinya―"
"Ambil lagi."
Minho kembali dibuat terheran-heran. "Hah? Ngapain diambil lagi anjir? Lo emang tau isinya apa? Jangan-jangan udah liat duluan sebelum lo kasih ke gue?" Tanyanya penuh selidik.
"Pokoknya ambil lagi, gue percaya karena kak Minho pasti bakal tau artinya."
Seperti pagi-pagi tadi, Minho kembali ditinggalkan begitu saja oleh yang lebih muda.
"Kampret gue ditinggal lagi," umpatnya sambil berjalan kembali menuju unit apartemennya.
Tapi belum sempat ia masuk, tangannya sudah lebih dulu ditarik oleh seseorang yang membuat Minho harus kembali keluar. Kali ini ia menemukan Lee Felix, dengan raut wajah seriusnya, walaupun matanya terlihat sembap.
"Apaan?" Tanya Minho malas, karena kegiatannya kembali terganggu.
Felix terlihat mengambil napas sebentar sebelum berseru.
"Kak Minho pasti tau Jisung kenapa bisa meninggal!"
l̸̰͙̦͈͍̳̟̻̑̇e̴̛͓͖̺͚̳͇͉͐̽͜͝ţ̸̨̩̫̣͓̬̳̦͋͋̈́͘͜t̷̬̺͔̥̩͋̾̽̈̃e̸̺̖̞̻̣̎̄̔̽̈́͝r̵̪̍͒̇͛̎̿͗͘ş̵̺̤͓̘͉̟͓̓ͅͅ
[ ; ] hiyaa gajelas, horizontal itu lurusnya mendatar ya, siapa tau ada yang gatau, aku juga nanya dulu horizontal itu yang datar apa yang tegak hag:"
btw, how 'in life' trailer?:"
KAMU SEDANG MEMBACA
Letters [Stray Kids]✔
Fanfic[COMPLETE] SKZ2020―All of the letters tell who is that. rveynws, 2020.