T

97 20 5
                                    


"Apaansih hari ini gajelas banget."

Chan dan Changbin serempak menoleh ketika mendengar pintu tertutup dan perkataan Minho.

"ANAK GUE BENERAN MATI?!" Tanya Chan, yang masih mengakui Han Jisung adalah anaknya.

"Kalo dia anak lo, kenapa gak ngikut Minho ngeliat sih?" Changbin bertanya balik.

"Gak berani, lagian emang beneran apah?"

"Beneran lah bagong, udah gue bilang!" Changbin melempar bungkus plastik roti pada yang lebih tua.

"Gue kan mau denger sumber terpercaya, Bin."

"Berarti gue gak terpercaya?"

"Nggak," jawab Chan singkat.

"Lo ngapain didepan tempat sampah gitu sih, Ho?" Tanya Chan lagi setelah melihat kegiatan baru si pemilik unit.

Sedangkan yang ditanya kini sedang memegang surat yang ia buang tadi, untung belum ada sampah lain diatasnya.

"Pokoknya ambil lagi, gue percaya karena kak Minho pasti bakal tau artinya."

"Tadi gue liat kak Minho ngomong sama Seungmin, dan tadi pagi gue liat dia berdiri agak lama didepan unit kakak trus dia juga ngelirik ke unit Jisung berkali-kali, sebelum akhirnya baru ngetuk pintu. Dia bawa surat ditangannya."

Minho sedang perang batin, siapa yang harus ia percayai? Sesekali ia meneliti tulisan yang terdiri dari abjad acak diatas surat yang tadi pagi diberikan Seungmin padanya.

"Heh, lo mau ganti server jadi pemulung hah?" Minho akhirnya menengok kebelakang dan mendapati kedua temannya sedang sama-sama memandangnya.

"Ini kerjaan belom kesentuh, pokoknya gak boleh lewat jam 12, soalnya gue mau tidur siang," omel Changbin.

Surat tersebut disimpan dalam saku celana Minho sebelum akhirnya kembali bergabung dengan kedua temannya.

"Iye, bawel banget sih, babi."

Ketiganya sudah sibuk dengan tugas kelompok mereka. Tugas yang pada dasarnya memang susah, tetap saja susah walaupun dikerjakan bersama.

"Susah njir," keluh Changbin. "Minta catetan kek, contekan kek, ke kelompok lain," tambah Minho.

"Katanya, si Seungmin yang dua unit sebelah lo pinter banget tau," ujar Chan tiba-tiba.

"Dia adek tingkat woi!"













l̸̰͙̦͈͍̳̟̻̑̇e̴̛͓͖̺͚̳͇͉͐̽͜͝ţ̸̨̩̫̣͓̬̳̦͋͋̈́͘͜t̷̬̺͔̥̩͋̾̽̈̃e̸̺̖̞̻̣̎̄̔̽̈́͝r̵̪̍͒̇͛̎̿͗͘ş̵̺̤͓̘͉̟͓̓ͅͅ


[ ; ] apaansih ini

Letters [Stray Kids]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang