🌿 Tuyul

284 23 145
                                    

Ini masi pagi banget, tapi kelompok ryujin yang isinya orang-orang berotak 1/4 dan tidak berakhlak itu ditambah daehwi, Samuel, haechan sama somi yang nyasar ikutan kelompok si ryujin.

Pagi-pagi mereka udah asoy banget konser, tapi karena guru dan anggota osis pada pinter jadi mereka n yu tu bocah berotak 1/4 yang suaranya lebih gede dari toa masjid bangunin yang masi tidur. Lumayan, hemat energi bos.

"BANGUN SAYANG-SAYANG KU" si daehwi tereak pake toa

"YANG BANGUN JADI TUYUL! eH MAKSUT GUA YANG GAK BANGUN ANJRIT, MULUT GUE IKUTAN PAKE AUTOCORRECT KEK DI HENPON" si tupai alias han teriak tapi pake salah segala

Samuel tepok jidat "BANGUN AYANGIE, ENTAR DAPET KECUP GANTENG DARI MUEL"

"jan gitu, malah mati yang ada anak orang saking gak mau bangun" kata ryujin sama somi kompak

"HEK A HOK E" sang liga dangdut haechan, hyunsuk dan junkyu beraksi

Pak namjoon yang keberisikan ama bacot nya tu bocah bangun dari duduk nya. Nyesel kan nyuruh buat bangunin orang-orang.

Pak namjoon ter lup lup langsung nyamperin mereka yang lagi teriak-teriak macem orang gila yang jadi gila terus tambah gila.

"sudah! Berisik" ucapnya

Mereka nengok "kan biar bangun pak, ini aja semua gak ada yang bangun" eunsang nyaut

"ganggu anak osis yang lagi ngumpul. Sudah, kembali ke tenda kalian"

"makan boleh?" tanya yuna

"silahkan, yang penting nanti kalau sudah ada yang manggil kalian datang"

"uang nya mana?" kaki nya raesung langsung di injek junkyu

"biadab"

Pak namjoon geleng-geleng "sudah, saya mau balik dulu" abis tu pergi

Kelompok C sama yang nyasar masuk ke tenda kelompok C itu gaes, mereka langsung ngeghibah sambil nyemil. Mumpung ada daehwi sama Samuel sang ahli ghibah dan anti kudet-kudet.

Disaat kelompok C enak-enakan, si sunwoo yang dari semalem gabisa tidur masih nyoba tidur. Dia gak bisa tidur gara-gara keganggu terus, mata dia udah keliatan capek banget.

'kak, jangan tidur'

"anjir apasih?" tanya nya pake suara kecil

'entar kalo gak bisa bangun kayak kita loh, hihihi'

"biadab lo bocah, pantes mati nya cepet"

'kakak dengerin cerita kita lagi yuk? Masih banyak tau'

'iya, aku seneng ketemu kakak yang bisa ngeliat kita. Aku pengen cerita, temen-temen juga'

"akhh! gue capek anjir. Ngerti capek? Gue mau tidur"

'hiks..Hiks....Jahat' salah satu arwah disana tidur di atas badan Kevin, teman sekelompok sunwoo

Kevin yang ngerasa berat bangun "woo, pijitin punggung gue dong, encok. Tadi lo ngomong sama siapa btw?"

"g-gue gak ngomong jir, udah lo ke kamer mandi aja sono" Kevin malah nurut

Iya, sunwoo itu anak indigo bukan indihome ato India ato pun indosat. Dari semalem dia di gangguin arwah-arwah anak kecil yang masih gentayangan disini, dia pengen tidur cuman berisik banget.

𝐇𝐎𝐋𝐊𝐀𝐘  || S.ryujinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang