Chapter 5

16 2 0
                                    

Seminggu telah berlalu dari kejadian itu, Nara menjadi sedikit lebih pendiam, tidak sepecicilan dulu lagi. Namun ia masih tetap ceria.

Setelah kejadian itu, Nara dan Taehyung benar-benar sudah tidak pernah berkomunikasi lagi. Mereka menjalankan hidupnya sendiri-sendiri.

Hari ini, Nara akan melakukan wisuda. Nara dan Lisa tentunya. Mereka sangat mempersiapkan untuk hari ini, mereka ingin cepat selesai.

"Ra, mendadak banget loh Ra, sumpah ini mendadak banget!!"

"Paan"

"Gue tiba-tiba pengen pup"

"Lo apaan dah, udah mau berangkat pake pup segala"

"Ga ngaruh ya sinting, dah lah cepetan sana, gue tunggu di depan"

Setelah sekian abad Lisa mengeluarkan hasratnya, akhirnya selesai, setelah itu mereka berangkat menuju auditorium, sebelum berangkat Lisa kembali mendapatkan wejangan yang sangat panjang dari Nara, karena terlalu lama bersemedi di dalam toilet.

Mereka telah sampai di parkiran, sebelum mereka menuju auditorium, di jalan mereka bertemu dengan Taehyung dan kawan-kawan.

Nara dan Taehyung sempat bertemu tatap, mereka seperti canggung ingin bertegur sapa.

"Lisa" panggil Jungkook. Jeon Jungkook, salah satu sahabat Taehyung dari tujuh sahabatnya, ia merupakan maknae dalam gengnya.

Lisa yang merasa terpanggil lantas tersenyum malu-malu singa, Nara yang melihat saja bergidik ngeri dengan tingkah aneh sahabtnya ini.

Taehyung mendekati Nara, Nara yang menyadari sempat stagnan.

"Ra" Nara hanya menatap Taehyung
"Gue tau dosa gue ga bisa di maafin, tapi gue tetep mau minta maaf. Lo mau kan maafin gue?"

"Tae, gue udah bilang kan sejak awal, gue udah maafin Lo. Lo ga usah terus merasa bersalah, gue gapapa"

"Tapi gue mau kit-" sebelum melanjutkan kalimatnya Nara menyela

"Gimana kabarnya Sofia?" Taehyung menatap Nara tidak percaya, 'apa maksudnya? Apa Nara ga tau kalo gue udah di bohongin Sam Sofia?' Batin Taehyung

"Oke gue minta maaf. Gue ga bermaksud bales dendam, gue tau tentang kalian. Tapi gue ga bisa kasih kesempatan buat Lo lagi. Sorry"
"Lis, ayo kedalem. Guys kita duluan ya" sebelum Taehyung menjawab Nara sudah keburu melangkahkan kakinya menjauh.

'Gue emang ga pantes di kasih kesempatan kedua Ra, tapi gue cuma pengen hubungan kita baik-baik aja' batin Taehyung

Wisuda berjalan dengan lancar, mereka semua saling melempar topi toga sebagai tanda mereka telah lulus menjadi sarjana. Banyak ucapan selamat dari teman-teman mereka.

Setelah acara selesai, Lisa mengundang Nara dan keluarga untuk makan malam bersama dengan keluarganya, mereka hadir bersama. Masih menggunakan baju toga, karena selesai acara wisuda mereka langsung ke kediaman keluarga Lisa.

Saat sampai di kediaman keluarga Lisa, mereka di sambut dengan sangat meriah, disana tenyata sudah ada kedua orang tua Nara.

Nara dan Lisa sama-sama anak tunggal. Sejak kecil mereka bersama. Sampai sekarang pun mereka masih bersama. 'semoga kita abadi' doa yang selalu di panjatkan mereka berdua saat beribadah.

Acara makan malam berjalan dengan lancar. Mereka para orang tua sangat mengharapkan anak tunggalnya ini menjadi anak yang sukses di masa mendatang. Banyak canda dan tawa saat mereka bersama.

Waktu sudah larut, mereka berpamitan untuk pulang ke rumah masing, Lisa dan Nara akan tetap bersama di apartemen mereka, orang tua Nara pun kembali ke rumah.

I'm SorryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang