Hari pernikahan Nara dan Taehyung semakin dekat, tinggal menunggu dua minggu lagi. Rasanya mereka sangat tidak sabar menantikan hari bahagia itu.
Kini Nara dan Taehyung sedang melakukan fitting baju, sebenarnya sudah di lakukan beberapa bulan lalu, tapi kali ini, Nara ingin mengecek apa bajunya menjadi tidak muat atau malah jadi kebesaran, supaya bisa diperbaiki katanya.
Dalam perjalanan menuju butik tempat melakukan fitting baju, mereka bercanda ria. Saling melakukan hal konyol untuk menghibur dan menghangatkan suasana. Karena jujur saja Nara sangat gugup hari ini. Entah mengapa.
Cukup jauh dari tempat mereka tinggal. Membutuhkan waktu sekitar dua jam untuk sampai di butik tersebut.
Sesampainya di lokasi, mereka langsung melancarkan aksinya. Dan ya, perkiraan Nara memang tepat, bajunya sekarang jadi kebesaran. Nara sadar karena kemarin sewaktu ia cek kesehatan berat badannya berkurang. Lalu bajunya di perbaiki, mereka menunggu, karena bajunya hari ini akan dibawanya pulang untuk melakukan photo shoot juga.
Setelah selesai dengan urusan baju, mereka bergegas untuk melanjutkan aktivitas mereka, sekarang mereka akan pengecekan gedung tempat acara pesta pernikahan.
Gedungnya sudah mulai didekorasi. Pernikahan mereka nanti bertemakan Disney princess. Nara akan menjadi princess Cinderella dan Taehyung akan menjadi pangeran Henry, princess cantik dan pangeran tampan. Ah sial, mereka sangat serasi.
(Anggap aja itu dekorasi tempat pernikahannya)
Setelah pengecekan gedung, mereka melakukan photo shoot menggunakan baju yang tadi di ambilnya dari butik. Di tempat untuk pengambilan foto, sudah ada tim make over dan photographer nya yang siap melaksakan tugas. Nara di dandani sangat cantik seperti seorang princess Cinderella, begitu juga Taehyung yang sangat tampan terlihat seperti pangeran Henry.
Mereka melakukan photo shoot dengan lancar. Gaya yang mereka pasang juga bagus, sesuai dengan baju dan paras mereka. Sungguh mereka sangat mirip seperti tokoh Disneyland.
(Pangeran Taehyung)
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Sorry
Fanfiction"Seandainya waktu bisa diputar, akan ku gunakan untuk memperbaiki kesalahan yang pernah ku lakukan kepadanya" -kth "Nara, kembalilah. Ku mohon, aku ingin menebus semua kesalahanku" -kth ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Kisah tentang seorang namja yang...