Sabtu malam Minggu,
Di kediaman Nara kini sedang ramai, ada Lisa tentunya, kedua orang tua Lisa, ahjushi dan ahjumma. Sedari tadi pagi mereka tengah disibukkan untuk mempersiapkan acara pertunangan Kim Nara dengan Kim Taehyung.
Nara dan Lisa mengemas rumah, menata ruang, membersihkan semua ruangan yang ada di rumah, ahjumma dan omma Lisa sedang memasak makanan yang enak, ahjushi dan appa Lisa sedang membuat dekorasi ruang yang akan di pakai untuk acara nanti malam.
Mereka semua sibuk, mereka melakukan kerja dengan diselingi canda dan tawa. Namun tiba-tiba Nara merasakan sesuatu yang aneh dalam dirinya.
"Lis, gue gugup" Lisa yang mendengar hanya menertawakan sahabatnya ini, sangat tak disangka ternyata waktu cepat sekali berlalu, rasanya baru hari kemarin ia dan Nara bermain masak-masak di belakang rumah Nara, tau-tau sekarang Nara akan dipinang seorang namja. 'Semoga ini awal yang baik. Bahagia terus Ra' batin Lisa.
Setelah menyelesaikan semua pekerjaan, kini mereka sedang bersiap untuk menjemput tamu. Jam sudah menunjukkan pukul 7 malam, artinya sebentar lagi Taehyung dan keluarga akan datang, Taehyung mengatakan ia akan datang pukul 8 malam.
Nara dan Lisa sudah selesai membersihkan tubuhnya, Nara sudah membalut tubuhnya dengan kain satin putih, ah Nara seperti pengantin yang sangat cantik. Itulah pandangan Lisa saat melihat Nara sedang berhias diri di depan cermin. Lisa hanya mengenakan dress soft pink sederhana, namun terkesan elegan.
Nara hanya memoles sedikit foundation dan liptint supaya tidak terlihat pucat. Meskipun sederhana, namun ia terlihat sangat anggun. Ah benar-benar wanita tulen.
(Kurang lebihnya penampilan Nara seperti itu. Itu hanya penggambaran saja)
Nara tidak perlu memakai bulu mata tambahan, karena bulu mata aslinya sudah lentik dan panjang, begitupun dengan alisnya yang sudah tebal hitam legam dengan garis tegas yang membuat Nara terlihat semakin sempurna meski tak memakai make up apapun.
"Sempurna" ucapan Lisa memandang Nara penuh kagum. Nara tersenyum manis menampilkan mata bulan sabitnya.
Keluarga Taehyung sudah datang sejak lima menit yang lalu. Nara tak kunjung keluar dari kamarnya, ia merasa sangat gugup, ia tak bisa mengendalikan emosinya, bahkan Nara menitikan air matanya haru, ia tak percaya akan segera menikah dengan namja yang dia cintai setelah apa yang telah ia lalui waktu itu, sampai omma Lisa menjemput Nara, menggiring Nara untuk ke ruang keluarga menemui tamunya. Lisa membututi dibelakang Nara dan omma nya.
Taehyung sampai di buat tertegun, melihat paras cantik nan anggun yeoja nya ini. Jantungnya berdegup tak beraturan, sama seperti Nara. Ia kagum melihat Nara, berbeda, itulah kata yang mendeskripsikan ungkapan Taehyung. Menurutnya malam ini Nara terlihat bak seorang putri raja, sangat cantik.
Tak jauh berbeda dengan Taehyung, Nara pun terkagum-kagum melihat paras tampan yang terpancar pada aura Taehyung. Sangat berbeda dengan Taehyung sehari-hari.
Dengan balutan kemeja putih dan jas hitam, Taehyung terlihat sangat tampan. Di tambah style rambut hitamnya yang sedikit mengintipkan jidatnya. Sungguh itu perpaduan yang dominan.
Omma, appa, dan Noona nya Taehyung pun tak jauh berbeda dengan Taehyung, mereka semua tertegun melihat kecantikan calon keluarga barunya.
Acara pun di mulai, Taehyung mungutarakan niatannya untuk melamar Nara menjadikan Nara sebagai istrinya, ia juga jujur dengan keluarga Nara tentang masa lalunya, ia tak ingin ada yang ditutupi saat mereka akan menjadi sebuah keluarga besar. Keluarga Nara pun bisa menerima dengan lapang dada. Lisa yang mengamati setiap rinci acara itu sampai menitikan air matanya, ia terharu dan kagum kepada Taehyung, ia bisa mengakui kesalahannya dan berniat untuk memperbaiki, sungguh itu adalah hal yang luar biasa. Tidak semua orang bisa melakukan hal semacam itu. Terlebih itu bukanlah masalah sepele, itu masalah yang cukup besar.
Acara selesai dan ditutup dengan makan malam bersama. Setelah itu, Nara dan Taehyung berfoto dengan memamerkan cincin pertunangannya. Lisa yang menjadi juru foto sempat terbawa suasana. Mereka berdua terlihat sangat romantis.
Lupakanlah tentang masa lalu, dan lihatlah ke depan. Ketika kau merasa melakukan kesalahan di masa lalu mu, maka usaha yang harus kau lakukan adalah memperbaikinya dan merajut masa depanmu yang lebih baik. Jangan pernah mengulangi kesalahan yang telah kau lakukan.
- Kim Taehyung -
Seoul, 20 AprilTidak perlu menjadi sempurna untuk menjadi milikku, cukup jadikan dirimu sendiri, perbaiki masa lalu mu, dan mari kita buat hidup kita menjadi sempurna, bersama.
- Kim Nara -
Seoul, 20 April
Halo readers nim,
Bagaimana kabar kalian? Semoga baik ya
Gimana sama ceritanya? Makin ga jelas atau makin seru?
Author mau jujur nih, author pas nulis part ini, bener bener nahan teriak, bayangin gimana Taehyung nikah nanti (sama author🌚)
Haha, ga deng. Ini cuma cerita ya. Oiya tokoh Nara ini aku buat kaya tokoh y/n ya. Jadi kalian bisa halu tuh.
Tunggu ya kelnjutan ceritanya
Jangan lupa tekan bintang dan komen ya biar author semangat nulisnya
Thank you💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Sorry
Fanfiction"Seandainya waktu bisa diputar, akan ku gunakan untuk memperbaiki kesalahan yang pernah ku lakukan kepadanya" -kth "Nara, kembalilah. Ku mohon, aku ingin menebus semua kesalahanku" -kth ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Kisah tentang seorang namja yang...