Fakta S.Coups:
- Dia lahir di Daegu, Korea Selatan.
- Dia memiliki kakak laki-laki.
- Pendidikan: Seoul School of Performing Arts (‘14)
- Dia adalah trainee selama 6 tahun.
- Nama panggilannya adalah: Ayah 17,Raja Beagle
- Dia salah satu dari Pledis Boys yang asli.
- S.Coups seharusnya debut dengan NU'EST.
- Dia secara resmi menjadi anggota 'Tempest' sebelum Seventeen dibuat.
- Dia adalah ayah di grup.
- Penyanyi Korea favoritnya adalah Big Bang Taeyang & Seol Kyung Goo.
- Dia ingin bertemu Taeyang.
- Mimpinya adalah menjadi seorang aktor.
- Dia adalah sabuk hitam Taekwondo (mempelajarinya selama 7 Tahun)
- Dia memiliki lesung pipit.
- Panjang bulu matanya 1 cm.
(Weekly Idol)- Hobinya membaca.
- Dia suka olahraga.
- Warna favoritnya adalah Merah dan Putih.
- Nomor favoritnya adalah 8.
- Dia kompetitif saat bermain game.
- Dia lebih suka kulit tan daripada kulit putih.
- Dia tidak bisa makan makanan pedas.
- Dia tidak suka lemon.
- Dia tidak suka roller-coaster.
- Antara Musim Panas atau Musim Dingin, dia lebih suka Musim Panas.
- Sebelum debut, dia tampil di lagu solo After School / Orange Caramel Raina "Superwoman".
- Dia membintangi MV "Wonder Boy" After School Blue dan MV "Face" NU'EST
- Dia dipilih oleh anggota lain sebagai anggota paling jantan.
- Dia tidak banyak berolahraga,tapi ototnya tumbuh dengan cepat.
- Dia bilang dia benci menunjukkan kelemahannya tapi sebenarnya dia sangat rapuh di dalam.
- Dia bilang dia paling percaya diri dalam hal kekuasaan.Dia lebih kuat dari semua teman dan hyung-nya, jadi dia menyebut dirinya Beagle King (menjadi gila).
- Dia mengatakan jika dia bisa menambahkan anggota lain ke unit Hip Hop,dia akan menambahkan Hoshi sehingga dia bisa membuat koreografi koreografi untuk mereka.
- Panutannya adalah Uknow Yunho,G-Dragon dan Zico.
- Nama panggungnya S.Coups berasal dari: S namanya Sungcheol, Coups - Coup d'état. (Dia menciptakan nama panggungnya sendiri.)
- Arti di balik nama aslinya adalah bahwa Seung berarti menang / menang dengan jelas dan Cheol berarti adil. Artinya menang secara adil.
- Dia mencoba menampilkan dirinya dengan kuat, tetapi kenyataannya, dia adalah seseorang yang mudah meneteskan air mata. Setiap kali anggota menangis, itu membuatnya menangis juga.
(Dari Majalah Seventeen Jepang)- Bahkan jika dia memiliki hal-hal yang mengganggu, dia tidak mengatakannya dan hanya bekerja dengan tenang.
- Anggota lain pergi keluar dan melakukan banyak hal, tetapi dia adalah orang yang harus tidur ketika ada kesempatan.
(Dari Majalah Seventeen Jepang)- Dia suka memakai aksesoris yang menyegarkan dan keren untuk memberinya keunggulan.
- Dia pergi berbelanja dengan Mingyu ke toko yang direkomendasikannya.
(Dari Majalah Seventeen Jepang)- Jika ada, dia bisa diandalkan.Ada kalanya penggemar yang lebih muda bertanya, "Bolehkah aku memanggilmu Oppa?" dan penggemar yang lebih tua berpikir dia terlihat seperti orang yang dapat diandalkan, yang membuatnya bahagia. Beberapa orang yang mengandalkannya adalah Jeonghan dan Seungkwan. Ketika mereka berbicara dengannya tentang masalah mereka, dia memberi mereka jawaban yang jujur.
(Dari Majalah Seventeen Jepang)- Dia orang yang nakal.Dia memercikkan air ke teman-temannya yang sedang tidur dengan kepala di atas meja dan kabur dengan cepat. Dia dekat dengan gurunya dan tetap berhubungan dengan mereka bahkan sampai sekarang.
(Dari Majalah Seventeen Jepang)- Dalam "One Fine Day" dia mengatakan dia menemukan dua tipe orang yang keren: orang yang bisa bermain piano dan orang yang bisa memasak.
- Dia mudah takut dengan banyak hal.
- Dia menyukai jenis olahraga di mana dia bisa bersaing dengan orang lain karena dia orang yang sangat kompetitif.
- Di One Fine Day Japan, dikatakan bahwa selama tahun trainee, Mingyu memberi tahu Jeonghan, yang merupakan trainee baru, untuk memanggilnya senior / 'sunbae-nim'. Kemudian selama fansign, terungkap bahwa S.Coups adalah dalang di baliknya, dialah yang menyuruh Mingyu untuk melakukannya.
- Jika S.Coups adalah seorang gadis, dan harus memilih seseorang di SVT untuk berkencan, dia akan memilih dirinya sendiri karena dia mengatakan bahwa dia tampan. (One Fine Day)
- Di asrama dia biasa berbagi kamar dengan Wonwoo.
(Asrama 1 - yang ada di lantai bawah, lantai 6)- Pada Juni 2020, di asrama dia memiliki kamar sendiri.
- Tipe ideal S.Coups adalah seseorang yang bisa memasak dengan baik dan yang makan banyak.