Fakta WonWoo:
- Dia lahir di Changwon, Gyeongsangnam-do, Korea Selatan.
- Dia memiliki adik laki-laki bernama Jeon Bohyuk.
- Pendidikan: School of Performing Arts Seoul (‘15)
- Dia mengambil kelas gitar setelah dia pindah ke Seoul di tahun ketiga sekolah menengahnya.
- Dia berpartisipasi dalam audisi Pledis hanya untuk pengalaman tetapi lulus audisi.
- Dia adalah trainee selama 4 tahun.
- Dia memulai sebagai penyanyi tetapi orang-orang mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki suara yang bagus untuk nge-rap. Sejak itu, ia melihat ke dunia Hip Hop dan dikenal sebagai rapper dan menjadi bagian dari tim Hip Hop.
- Dia takut pada anjing.
- Dia bilang dia terlihat dingin karena matanya yang tajam tapi dia orang yang hangat.
- Dia mengatakan jika dia bisa membuat unit baru, dia ingin berada di dalamnya bersama Seungkwan, Mingyu, Hoshi, DK dan Dino dan dia akan menamakannya 'Komik'.
- Seventeen memilih Wonwoo sebagai anggota terbersih.
- Dia menempatkan dirinya di peringkat ke-3 atau ke-4 paling tampan di grup.Dia mengatakan S.Coups adalah yang paling tampan baginya karena dia sangat jantan dan memiliki kepemimpinan yang baik.
- Ketika dia lelah, dia menatap kosong dan orang-orang memberitahunya bahwa dia terlihat sangat tampan.
- Dia tidak suka aeygo.
- Hobinya sedang membaca, bermain game dan menonton film.
- Warna favorit WonWoo adalah biru.
- Dia suka buah delima.
- Dia suka hamburger.
- Dia tidak bisa makan makanan laut.
- Di antara kue beras pedas dan ramen, dia lebih suka ramen.
- Di antara film horor atau komedi, dia lebih suka film menakutkan.
- WonWoo suka mendengarkan musik sedih sebelum dia tidur.
- Dia bilang dia menangis setiap kali menonton film Korea "Miracle in Cell No.7 ″
- Ukuran sepatu Wonwoo adalah 270mm.
- Selama Weekly Idol dia memperkenalkan dirinya sebagai anggota dengan suara paling rendah di Seventeen.
- Wonwoo memiliki penglihatan yang buruk, jadi dia memakai lensa kontak atau kacamata. (vLive)
- Dia muncul di MV "Face" NUEST dan MV "Venus" Hello Venus
- Model perannya adalah Lupe Fiasco dan Tablo (Dia juga suka menulis lirik).
- Arti di balik namanya adalah bahwa Won berarti 'bulat' dan Woo berarti 'bantuan'.
Artinya hidup dengan membantu dengan hati yang bulat.- Dia pendiam pemalu.Saat pertama kali bertemu seseorang, dia hanya akan sedikit melakukan pemanasan setelah bertemu mereka setiap hari selama 1-2 bulan.
(Majalah Seventeen Jepang)- Dia bertanggung jawab atas kebijaksanaan. Dia suka membaca sejak usia yang sangat muda, dan dibandingkan dengan anggota lainnya, dia pikir dia memiliki kosakata yang lebih luas.
(Majalah Seventeen Jepang)- Dia biasanya di dalam ruangan, begitu banyak hari istirahatnya dihabiskan di rumah. Di rumah, dia menghabiskan waktu dengan bermain game dan membaca buku.
(Majalah Seventeen Jepang)- Wonwoo memberi makan kucing liar di lingkungannya.
(Menurut dirinya sendiri selama fansign)- Dia memiliki gaya kasual: parka, kaus, kaus, dll. Favoritnya adalah jaket kulit yang dia beli di musim dingin.
(Majalah Seventeen Jepang)- Dia pikir ada aspek dirinya yang jantan. (Majalah Seventeen Jepang)
- Dia aktif dalam biliar, bowling, bola basket ... berbagai olahraga.Dia bermain dengan teman-teman dekatnya.Dia menikmati pelajarannya, dan nilai bahasa Inggris, Matematika, dan Korea-nya bagus.Dia tidak pandai Humaniora, tapi sekarang dia membaca buku tentangnya dan itu cukup menarik. (Majalah Seventeen Jepang)
- Ketika dia masih kecil, dia menonton TV dan mimpinya ingin menjadi "orang yang bernyanyi dan menari" lahir.
(Majalah Seventeen Jepang)- Dalam "One Fine Day" ep.4 Wonwoo mengatakan dia menderita xerophthalmia (sindrom mata kering).
- Wonwoo ingin menjadi RJ.
(Sekolah Tua Kim Chang Ryul 180718)- Wonwoo dekat dengan Himchan B.A.P. (B.A.P Celuv iTV ‘I am Celeb’)
- Dia peringkat 72 di The Most Beautiful Faces of 2017.
- Dia tidak percaya pada cinta pada pandangan pertama.Dia yakin sangat jarang jatuh cinta secepat itu.
- Dia memiliki SIM internasional.
- Di asrama tua dia biasa berbagi kamar dengan S.Coups.
(Asrama 1 - yang ada di lantai bawah, lantai 6)- Pada Juni 2020, di asrama dia berbagi kamar dengan Mingyu.
- Tipe ideal Wonwoo adalah "seseorang yang cocok untuknya."