민규

14 2 0
                                    

Fakta Mingyu:

- Dia lahir di Anyang-si, Gyeonggi-do, Korea Selatan.

- Dia memiliki seorang adik perempuan.

- Pendidikan: Burim Middle School (‘13), Seoul Broadcasting High School (‘16)

- Dia mendapat peran dari Pledis di tahun kedua sekolah menengahnya.

- Dia adalah trainee selama 4 tahun.

- Nama panggilannya adalah Tn. Gelang, Teknisi, Toko Mingyu, Kim-ssi ahjussi.

- Dia kidal.

- Dia adalah anggota tertinggi di grup

- Dia menempatkan dirinya sendiri sebagai visual # 1 di unit Hip Hop.

- Dia bertanggung jawab atas penataan rambut di grup.

- Dia memandang dirinya sebagai anak jangkung dengan kulit gelap.

- Jika dia memiliki kesempatan, dia ingin berkencan dengan seseorang yang lebih tua darinya.

- Dia suka menyedot debu dan membersihkan sampah di asrama.

- Hobinya adalah: sepak bola, basket, membuat model plastik / action figure.

- Mingyu bermain sepak bola sejak sekolah dasar.  Timnya bahkan menempati posisi ke-2 di kejuaraan nasional.  Di sekolah menengah, dia bermain sebagai posisi depan.

- Mingyu dulu bermain bass di band sekolah menengah.

- Dia menikmati dan ingin mencoba berakting suatu hari nanti.

- Nomor favoritnya adalah 17.

- Warna favoritnya merah.

- Salah satu makanan favoritnya adalah daging.

- Antara perut babi dan kaki babi, dia lebih suka kaki babi.

- Dia suka makanan pedas.

- Hewan favoritnya adalah anjing (dan dia memiliki anjing peliharaan).

- Dia ingin bertemu EXO.

- Dia ingin mengunjungi Amerika Latin.

- Dia muncul di MV "Face" NUEST dan MV "Venus" Hello Venus.

- Dia adalah anggota yang makan paling banyak di grup.

- Dia paling dekat dengan Wonwoo.

- Dia anggota paling keras di asrama mereka.

- Dia adalah anggota yang makan paling banyak, dengan kata lain dia adalah Shikshin / Mesin Makan.

- Dia bisa memperbaiki barang yang rusak.  Saat dia bosan di asrama, dia mengganti interiornya.

- Dia juga bertugas mengganti bola lampu karena dia tinggi.

- Dia dipilih oleh anggota lain sebagai anggota paling tampan.

- Dia dipilih oleh anggota lain sebagai anggota yang penampilan dan kepribadiannya tidak cocok.

- Dia memasak dengan baik.

- Mingyu bekerja sebagai Barista / Paruh waktu di kedai kopi sebelumnya.

- S.Coups mengatakan selama "One Fine Day" bahwa mereka tidak akan memiliki masalah karena mereka memiliki Mingyu.Karena Mingyu memiliki keterampilan menangkap ikan, memasak, dan membangun rumah untuk mereka.  (pria multi-talenta)

- Para anggota mengira Mingyu lebih tua dari mereka ketika mereka pertama kali bertemu dengannya tetapi setelah mengenalnya, mereka merasa seperti dia adalah adik laki-laki bagi mereka sekarang.

- Dia berkata jika dia bisa menjadi anggota lain, dia ingin menjadi Joshua karena dia bisa berbahasa Inggris.

- Dia adalah pria yang optimis.

- Arti di balik namanya adalah bahwa Min berarti 'batu permata berharga' dan Gyu berarti 'bintang'.  Dia adalah batu permata berharga yang bersinar seperti bintang.

- GOT7's Bambam & Yugyeom, BTS's Jungkook, Seventeen's The8, Mingyu, DK, NCT's Jaehyun dan Astro's Cha Eunwoo (the '97 liners) ada dalam obrolan grup.

- Mingyu, DK, The8, Jungkook BTS, Bambam & Yugyeom GOT7, dan Jaehyun NCT (the '97 liners) sedang dalam grup chat. 
(Jungkook dan Bambam menyebutkan '97 liner squad 'dalam' thanks to 'mereka di album terbaru mereka)

- Dia adalah tipe orang yang merenungkan banyak hal, jadi dia berusaha semaksimal mungkin untuk hidup lebih positif. 
(Majalah Seventeen Jepang)

- Dia dekat dengan Monsta X's Kihyun.

- Menurut anggota, dia adalah juru masak, pembersih, dan tukang reparasi setiap kali barang rusak.  Dia biasanya mengganti bola lampu di asrama mereka, dan ketika lampu di kamar mandi mereka rusak, dia menggunakan gantungan baju untuk menggantinya.  (Majalah Seventeen Jepang)

- Daripada merefleksikan kebahagiaan masa lalu, dia suka menemukan kebahagiaan dalam situasi saat ini. 
(Majalah Seventeen Jepang)

- Dia tipe orang yang ingin melakukan hal-hal yang bermakna, seperti makan dengan teman, menonton film, dan pergi keluar. 
(Majalah Seventeen Jepang)

- Belakangan ini, favoritnya adalah jaket hitam atau krem. 
(Majalah Seventeen Jepang)

- Kepribadiannya berbeda dengan penampilannya.  Penampilan luarnya mungkin memberikan kesan bahwa dia keren, tetapi kenyataannya, dia lebih cerah dari siapa pun dan selalu tersenyum / tertawa. 
(Majalah Seventeen Jepang)

- Tahun-tahun sekolahnya sangat meriah.  Dia selalu keluar dan melakukan sesuatu.Dia berada di tim sepak bola sekolah menengahnya, dan mereka bahkan berpartisipasi dalam pertandingan nasional.
(Majalah Seventeen Jepang)

- Mingyu membuat penampilan cameo di sitkom Thailand 'Luang-ta Maha-chon'.

- Model perannya adalah TOP Big Bang, karena dia menunjukkan citra kerennya di atas panggung dan melakukannya dengan baik sebagai aktor.

- Persamaan Mingyu untuk wajah tampannya adalah ayah + ibu - membuka mulutnya (Seventeen Ask in a Box)

- Mingyu berada di peringkat ke-49 dalam "The Most Handsome Faces of 2017".

- Mingyu berada di peringkat 32 di TC Candler "100 Wajah Paling Tampan 2018".

- Mingyu berada di peringkat 24 di TC Candler "100 Wajah Paling Tampan 2019".

- Mingyu dan Woozi dulu berbagi kamar.  (Asrama 1 - yang ada di lantai bawah, lantai 6)

- Pembaruan: Pada Juni 2020, di asrama dia berbagi kamar dengan Wonwoo.

- Tipe ideal Mingyu adalah "seorang gadis yang tinggi, baik hati & santai."

Seventeen✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang