조슈아

24 3 0
                                    

Fakta Joshua:

- Dia lahir di Los Angeles,California,AS.

- Pendidikan: Sekolah Menengah Pusat Kota Magnet.

- Orang tuanya sama-sama orang Korea.

- Dia anak tunggal.

- Dia bergabung dengan Pledis Entertainment dan memulai pelatihannya pada tahun 2013.

- Dia adalah trainee selama 2 tahun dan 2 bulan.

- Keluarganya ada di Los Angeles,tetapi ibunya datang dari waktu ke waktu ke Korea untuk menemuinya.

- Selama Weekly Idol dia memperkenalkan dirinya sebagai anggota yang bisa berbicara 5 bahasa berbeda.

- Ketika dia tinggal di Amerika,dia akan berbicara bahasa Korea di rumah dan bahasa Inggris di sekolah jadi dia pandai berbicara tetapi tidak pandai menulis bahasa Korea.

- Dia adalah penggemar EXO.

- Penyanyi favoritnya adalah 2BiC, Chris Brown, Usher, dan Tupac.

- Antara 20 dan Adore U, dia lebih suka 20.

- Dia suka drama Korea "Rooftop Prince".

- Hobinya sedang membaca, tidur, makan, bernyanyi, bermain gitar, dan menonton film.

- Warna favoritnya adalah Biru, Hitam, Coklat dan Merah Muda.

- Dia tidak suka warna hijau.

- Dia suka film horor.

- Hewan favoritnya adalah kelinci.

- Joshua suka anime.Favoritnya adalah One Piece, Naruto & Bleach.

- Dia bisa memasak.

- Dia suka ayam.

- Rasa es krim favoritnya adalah kiwi.

- Olahraga favoritnya adalah sepak bola.

- Dia lebih suka buku daripada film.

- Dia suka dongeng.

- Dia suka aksen Inggris.

- Dia bilang musik adalah hidupnya.

- Dia memandang dirinya sebagai orang yang tenang.

- Dia seorang Kristen (Katolik).

- Joshua adalah anggota Tim Pujian di gereja mereka.

- Arti di balik namanya Joshua adalah bahwa itu adalah nama dari Alkitab.

- Dia sering ke gereja ketika dia tinggal di Amerika.

- Dia memainkan gitar dengan sangat baik.

- Joshua memiliki tangan terbesar di Seventeen, menurut Seungcheol.

- Dia merasa sulit untuk meminta bantuan orang lain.

- Dia disebut pria Seventeen karena dia tidak mudah marah dan berbicara dengan lembut.

- Dia memiliki suara yang lembut dan berperilaku sopan.  Dia mengucapkan 'Selamat Pagi' setiap kali dia bangun di pagi hari.

- Dia berbagi ulang tahun yang sama
(bahkan tahun) dengan BTS V. Mereka saling mengucapkan selamat ulang tahun selama dua tahun terakhir (pada 2017).

- Joshua membuat cameo di "A-Teen" season 2 ep.7.

- Dia ingin menjadi anak yang berbakti kepada orang tuanya dan bekerja keras dan membuat mereka bangga.

- Orang tuanya adalah panutannya.

- Dia memiliki kepribadian yang cerah.Saat dia bersama anggota atau teman dekat, semangatnya sering kali tinggi.Dia dulu memiliki kepribadian yang pemalu, tetapi setelah tinggal bersama para anggota, dirinya yang sebenarnya keluar.
(Majalah Seventeen Jepang)

- Sampai beberapa waktu yang lalu, dia dulu disebut 'gentleman' di grup, tetapi belakangan ini, dia lebih menjadi pelawak / posisi orang yang membuat orang tertawa.Para anggota tertawa ketika dia menari dengan sekuat tenaga, dan dia mendapat reaksi berlebihan yang besar.  Dia diberitahu bahwa dia terlihat sangat pendiam, jadi perbedaan antara penampilan dan kepribadiannya lucu.  (Majalah Seventeen Jepang)

- Saat cuaca bagus, dia sering mengendarai sepeda di jalan sepeda di sebelah Sungai Han, dan setelah itu, pergi menonton film.
Dia suka anime juga.
(Majalah Seventeen Jepang)

- Gaya kasual adalah favoritnya.Dia juga suka membeli pakaian, dan pergi berbelanja ketika dia punya waktu.

- Saat dia tertawa,ujung mulutnya sedikit naik.
(Majalah Seventeen Jepang)

- Dia adalah orang yang terbuka dengan orang yang dekat dengannya, tetapi tidak benar-benar berbicara dengan orang yang tidak dia kenal.

- Ketika dia di Amerika,dia punya teman Jepang.
(Majalah Seventeen Jepang)

- Di asrama dia dulu punya kamar sendiri.  (Asrama 1 - yang ada di lantai bawah, lantai 6)

- Per Juni 2020, di asrama baru dia masih memiliki kamar sendiri.

- Tipe ideal Joshua adalah "seseorang yang baik hati."

Seventeen✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang