Fakta SeungKwan:
- Dia lahir di Busan, tapi dia tinggal di Jeju sejak dia masih kecil.
- Dia memiliki 2 kakak perempuan.
- Pendidikan: Seoul Broadcasting High School (‘16)
- Dia adalah trainee selama 3 tahun dan 2 bulan.
- Dia ditawari untuk bergabung dengan JYP tetapi dia menolak tawaran itu.
- Dia bergabung dengan Pledis Entertainment pada Juni 2012.
- Dia mengikuti audisi dengan "Last Love" Kim Bum Soo. Dia mengatakan lagu itu juga menggambarkan dirinya.
- Sejak tahun pertama sekolah dasar, ia berpartisipasi dalam Festival Lagu Anak-anak yang diadakan di sekolah.
- Sejak dia dari Jeju, dia tidak pernah berpikir untuk menjadi penyanyi. Untungnya, dia mendapat casting melalui video internet (gurunya merekam dia bernyanyi di festival lagu karena dia menyanyikan lagu favoritnya).
- Nama panggilannya adalah Tn. Mic, MC Boo, DJ Boo- Hobinya adalah bola voli, kaligrafi, bola basket, nyanyian musik.
- Makanan favoritnya adalah hamburger.
- Dia suka pizza goguma (pizza kerak isi ubi jalar).
- Dia alergi tomat.
- Antara asin dan manis, dia lebih suka asin.
- Musim favoritnya adalah Musim Panas dan Musim Gugur. Dia suka saat hujan deras juga.
- Olahraga favoritnya adalah bola voli dan bola basket.
- Dia bilang dia ingat ulang tahun semua anggota.
- Dia bilang dia ingin menjadi yang terbaik dalam segala hal.
- Dia adalah pembuat mood Seventeen.
- Seungkwan menjaga para anggota.
- Seungkwan adalah penggemar Wonder Girls. (SVT CLUB)
- Ketakutan terbesarnya adalah tidak mendapat perhatian sama sekali.
- Selama era "Adore U", para anggota pergi ke kampung halaman mereka tetapi dia tidak bisa dan tinggal sendirian di asrama. Saat itu hujan dan saat dia mandi, dia mendengar ketukan dan berteriak "SIAPA SAJA?" tapi tidak ada jawaban. Dia melihat melalui lubang pintu dan tidak ada siapa-siapa. Dia membukakan pintu dan ternyata hanya makanan Cina yang dia pesan.
- Seungkwan pernah membagikan jeruk keprok kepada wartawan pukul 5 pagi tanpa diminta.
- Sebelum "BOOM BOOM" dia kehilangan 7 kg, menyatakan bahwa dia "tidak ingin menurunkan berat badan tetapi ingin menunjukkan penampilannya yang cantik sebagai penyanyi"
- Ketika salah satu anggota merasa kesal, dia meniru suara orang, seperti CEO mereka, untuk membuat mereka tertawa.
- Sebelum siaran langsung, dia dan Hoshi menjadi pembawa acara Andromada.
- Dia paling banyak berbagi kamar dengan Vernon.
- Model perannya adalah Kim Junsu. Sudah lebih dari 10 tahun, tetapi dia melakukan musikal dan aktivitas solo dan itu terlihat sangat keren baginya. Dia ingin sukses sebagai tim dan kemudian menunjukkan aktivitas solonya.
- Arti di balik nama aslinya adalah bahwa Boo berarti 'dewasa', Seung berarti 'sukses dan' Kwan 'berarti murah hati. Dia ingin menjadi penerus yang murah hati. Dia berusaha keras untuk menjadi murah hati dan suka memberikan energi kepada orang lain.
- Dia sangat sensitif. Dia benar-benar terharu saat melihat penggemarnya di konser, dan dia menanggapi arti lirik lagu dengan sangat serius.
(Majalah Seventeen Jepang)- Saat dia mendengarkan musik, itu mencerminkan perasaan yang dia miliki saat itu.
(Majalah Seventeen Jepang)- Dia biasanya berjalan sendiri pada hari-hari ketika dia selesai bekerja lebih awal Dia suka saat-saat seperti ini - tidak memikirkan apa pun dan menghabiskan waktu hanya merasakan udara di luar.
(Majalah Seventeen Jepang)- Suasana yang menyegarkan adalah gaya standarnya. dia suka siluet besar dan pakaian dengan gambar makanan di atasnya. Dia sering berbelanja di sekitar Garosu-gil dan COEX tapi dia ragu-ragu sehingga dia membutuhkan banyak waktu.
(Majalah Seventeen Jepang)- Dia lincah, energik, dan rajin.
(Majalah Seventeen Jepang)- Karakternya tidak berubah sama sekali sejak dia masih kecil - dia suka menyanyi dan membuat orang tertawa. Saat dia kelas 6 sekolah dasar, dia adalah wakil presiden sekolah, tapi dia tidak bisa belajar sama sekali. Menurut pendapatnya, dia adalah yang paling populer di kelasnya, tapi di sekolah itu semua laki-laki. (Majalah Seventeen Jepang)
- Daehyun B.A.P membeli iga Seungkwan (saat Seventeen masih pemula). Seungkwan mengatakan dia akan membayarnya kembali, tapi Daehyun masih menunggu (B.A.P Celuv iTV ‘I am Celeb’)
- Seungkwan berteman dekat dengan Astro's Moonbin.
- Dia juga berteman dengan The Boyz's Haknyeon karena mereka berdua dari Jeju.
- Dia suka menyanyikan lagu-lagu BTOB dan dia menyukai Seo Eunkwang BTOB karena dia bernyanyi dengan baik.
- Dia adalah anggota pemeran reguler di 'Unexpected Q' bersama dengan Eun Jiwon (Sechs Kies) dan Yoo Seyoon.
- Seungkwan adalah salah satu anggota tetap program TVN "Prison Life of Fools" bersama dengan GOT7's JB dan IZ * ONE's Yena.
- Dia memenangkan penghargaan penghibur rookie pada tahun 2018 untuk karyanya di variety show.
- Seungkwan, Jun dan Dino dulu berbagi kamar. (Asrama 2 - yang ada di lantai atas, lantai 8)
- Pada Juni 2020, di asrama dia memiliki kamar sendiri.
- Tipe ideal SeungKwan adalah "gadis yang santai dengan mata besar dan seperti teman baginya."