Fakta Vernon:
- Dia berasal dari New York tetapi pindah ke Korea ketika dia berusia 5 tahun.
- Ibunya orang Amerika dan ayahnya orang Korea.
- Dia memiliki adik perempuan bernama Sofia.
- Dia sangat dekat dengan saudara
perempuannya, dia bahkan memiliki tato sementara namanya di lengannya.- Dia dilemparkan di sebuah stasiun di depan sekolah menengahnya.
- Vernon berusia 14 tahun ketika dia dicor di jalan.
- Keluarganya tinggal di Hongdae tetapi dia tinggal di Gangnam karena asrama Seventeen berada di sana.
- Ibunya pindah ke Korea juga (saat dia berusia 5 tahun) tetapi karena dia tidak bisa berbahasa Korea, di rumah mereka terus berbicara dalam bahasa Inggris, itulah mengapa bahasa Inggris Vernon sangat bagus.
- Rapper favoritnya adalah Drake, T.I, J.Cole, dan Kendrick Lamar.
- Dia sangat geli.
- Dia suka bulan Desember.
- Dia mengagumi David Bowie.
- Dia memiliki minat pada fashion dan dia memiliki banyak topi.
- Es krim favoritnya adalah es krim Vanilla.
- Makanan favoritnya adalah coklat.
- Dia suka kue coklat dan kue keju.
- Dia suka burger keju.
- Hobinya membaca webtoon, menonton film, membaca.
- Dia menyukai aktor Brad Pitt, Leonardo DiCaprio & Johnny Depp.
- Aktor Korea favoritnya adalah Lee Byung Han.
- Dia adalah penggemar Harry Potter.
- Dia adalah penggemar Star Wars dan membeli robot BB-8 ketika dia di Jepang (sumber: SVT Club)
- Musim favoritnya adalah Musim Panas dan Musim Gugur.
- Hewan favoritnya adalah kucing.
- Dia suka kucing dan dia memiliki kucing peliharaannya sendiri, bernama 'Dodam'. Nama kucing itu dipilih oleh sepupunya.
- Dia tidak memiliki grup wanita favorit.
- Dia lebih suka menonton film daripada membaca.
- Dia alergi kacang.
(Going Seventeen 2020 Ep 15)- Jika dia bisa memperkenalkan anggota ke keluarganya, dia akan memilih Soonyoung.
- Dia menerima julukan 'Twix' karena dia memiliki banyak Twix di ruang latihan mereka.
- Dia dipilih oleh anggota lain sebagai anggota yang paling pemalu.
- Dia dipilih oleh anggota untuk bertingkah paling imut di sekitar grup wanita. Dia bilang dia tersenyum dengan matanya di sekitar gadis dan bukan di sekitar anggotanya.
- Dia berada di MV "Falling" Man of K, MV "Venus" Hello Venus, dan MV "My Copycat" Orange Caramel.
- Vernon adalah bagian dari grup M.O.L.A (Make Our Lives Awesome), yang terdiri dari dia, Jimin 15 &, Luizy (Seungyoun) UNIQ, Kino (Pentagon), dan Nathan.
- Dia suka aksen Inggris / Inggris dan dia suka aksen Australia.
- Vernon mengatakan bahwa sekarang dia lebih baik dalam bahasa Korea daripada bahasanya sendiri, Inggris.
- Dia memandang dirinya sebagai orang yang benar-benar bebas.
- Model perannya adalah orang tua dan gurunya, serta rapper Amerika J Cole.
- Arti di balik nama panggungnya adalah bahwa itu adalah nama tengahnya dan juga nama belakang ibunya.
- Vernon dekat dengan PENTAGON's Kino. Dia bahkan membelikan Kino casing ponsel ketika dia berada di Jepang.
- Dia berharap dia bisa memiliki keterampilan berbicara yang baik seperti SeungKwan.
- Dia paling banyak berbagi kamar dengan SeungKwan.
- Dia orang yang santai. Dia selalu paling lama melakukan apa pun yang dilakukan orang lain, dan para hyung memarahinya.
(Majalah Seventeen Jepang)- Dia suka gaya kasual dengan sedikit efek pedas.
(Majalah Seventeen Jepang)- Dia terlihat kekanak-kanakan, tapi sebenarnya, dia orang yang dalam. Dia menempatkan pentingnya untuk tidak mendiskriminasi apapun / tidak berprasangka buruk.
(Majalah Seventeen Jepang)- Dia adalah siswa yang sangat biasa, bermain game dengan teman-temannya di kafe internet. Kemudian, ketika dia berada di tahun kedua sekolah menengah, dia dibina di kantor saat dia pulang dari sekolah dengan kereta bawah tanah. Itu mengubah hidupnya sepenuhnya. Jika dia tidak dibina pada saat itu, dia tidak akan tahu di mana dia akan berada atau apa yang akan dia lakukan sekarang.
(Majalah Seventeen Jepang)- Vernon berkompetisi dalam "Show Me The Money 4" tetapi tersingkir di Babak Ketiga.
- Vernon adalah anggota pemeran di variety show "Tutor", bersama dengan idola Kpop lainnya seperti Pentagon's Hongseok, WJSN's Luda, dll. Vernon adalah guru bahasa Inggris.
- Vernon tidak peduli dengan penampilan. Dia lebih peduli tentang kepribadian dan hati orang tersebut.
(Majalah Seventeen Jepang)- Vernon dan Hoshi dulu berbagi kamar. (Asrama 2 - yang ada di lantai atas, lantai 8)
- Pembaruan: Pada Juni 2020, di asrama dia memiliki kamar sendiri.
- Tipe ideal Vernon adalah "seseorang yang hatinya dapat terhubung."