Fakta Dino:
- Dia lahir di Iksan-si, Jeollabuk-do.
- Dia memiliki adik laki-laki, bernama Lee Gun (2 tahun lebih muda).
- Pendidikan: Sangbong Middle School (‘14), Seoul Broadcasting High School (Dino lulus SMA pada Februari 2017).
- Dia adalah trainee selama 3 tahun.
- Nama panggilannya adalah Mr. Bagpack, Side Dish, Lee Dino, Future of KPop, Maknae On Top
- Orang tuanya adalah penari.Ayahnya membuka kelas dansa dan berpikir untuk mengajarinya menari.
- Dia menjelaskan bahwa, di pohon keluarga, namanya ditulis sebagai "Lee Joong Chan" tetapi nama aslinya sebenarnya adalah Lee Chan.
(Selama wawancara untuk tenasia.co.kr)- Dia mendapat daesang di turnamen tari Pemuda Jeonju. Saat itulah dia terpilih.
- Dia membuat koreografi untuk lagu mereka 'Jam Jam'.
- Dia juga membuat koreografi untuk lagu mereka "Flower"
(Going Seventeen ep 12)- Dia orang yang berbicara di akhir Seventeen TV Ver. 3 Teaser.
- Dia adalah penggemar berat Michael Jackson.
- Antara tertawa atau membuat seseorang tertawa, dia lebih suka membuat seseorang tertawa.
- Buah favoritnya adalah apel dan anggur.
- Dia suka yogurt untuk pencuci mulut.
- Dia suka cumi goreng dengan saus pedas.
- Liburan favoritnya adalah hari Minggu.
- Dia adalah penggemar EXO.
- Dia salah satu anggota dengan kebiasaan tidur terburuk.
- Dia tidur nyenyak.
Dia suka memeluk sesuatu saat dia tidur.- Dia berharap dia lebih tinggi.
- Dia memandang dirinya sebagai raksasa kecil.
- Dia tidak bisa menahan tidak bisa mengatakan apa yang ingin dia katakan.
- Kelemahannya adalah ketika orang mengatakan kepadanya bahwa dia tidak baik dan kemudian dia merasa sedih.
- Dia mencoba menunjukkan warnanya sendiri dan memiliki lebih banyak orisinalitas dalam dirinya.
- Bunga favoritnya adalah bunga sakura.
- Untuk pakaian, dia suka gaya jalanan, dia suka memakai pakaian kasual longgar yang sesuai dengan usianya.
- Warna favoritnya adalah Biru dan Putih. (Wawancara Majalah Jepang)
- Dia muncul di MV "Copycat" Orange Caramel
- Model perannya adalah Michael Jackson (Dia sering mendengarkan "Beat It" dan mengatakan "Billie Jean" adalah lagu yang menggambarkan dirinya dan memberinya banyak energi) dan Gaeko dari Dynamic Duo.
- Nama panggungnya adalah singkatan dari kata Dinosaur. Itu diberikan kepadanya karena dia akan mendominasi panggung.
- Dino menempatkan dirinya sebagai yang terbaik pertama dalam visual.Dia memilih S.Coups di posisi kedua dan kemudian Wonwoo sebagai yang ketiga.
(Suatu Hari Yang Baik di Jepang)- Dia adalah orang yang 'memiliki kemampuan untuk berkembang / tumbuh'. Dia selalu melihat ke masa depan dan menantang dirinya sendiri. dia tidak pandai melakukan sesuatu dengan benar, dan dia tipe orang yang ingin bekerja keras.
(Majalah Seventeen Jepang)- Dia yang termuda, jadi dia memiliki tanggung jawab untuk menjadi kuat. Semua orang lebih tua, jadi mereka selalu mengkhawatirkannya - mis. "Apakah kamu sudah makan?" Rasanya dia punya banyak kakak laki-laki.
(Majalah Seventeen Jepang)- Pada hari-hari istirahat, dia berusaha untuk 'tidak melakukan apa-apa'. Dia banyak menonton TV. Dia suka variety show - Favoritnya disebut "Gag Concert," tempat para komedian tampil. (Majalah Seventeen Jepang)
- Untuk pakaian, dia suka gaya jalanan. Saat bekerja, banyak sekali pakaian yang mencolok, dan secara pribadi, dia ingin mengenakan pakaian kasual longgar yang sesuai dengan usianya.
(Majalah Seventeen Jepang)- Jika dia tidak memakai riasan, dia memberikan kesan muda, tetapi ketika dia memakai riasan, dia memiliki penampilan yang segar. dia menyukai transformasi itu. (Majalah Seventeen Jepang)
- Dia berteman dengan Yeri Red Velvet.
- Ketika dia masih muda, dia adalah tipe orang yang, pada hal-hal seperti acara, akan selalu berdiri di depan dan menugaskan peran semua orang. Sejak saat itu, dia pandai menari sehingga dia merasa diperhatikan untuk itu.
(Majalah Seventeen Jepang)- Dino, Jun, dan Seungkwan dulu berbagi kamar.
(Asrama 2 - yang ada di lantai atas, lantai 8)- Pada Juni 2020, di asrama dia memiliki kamar sendiri.
- Tipe ideal Dino adalah "gadis cantik yang melakukan aegyo."