Fakta Jeonghan:
- Dia lahir di Seoul, Korea Selatan.
- Dia memiliki seorang adik perempuan.
- Pendidikan: Sekolah Menengah Hyangnam (‘14)
- Dia adalah trainee selama 2 tahun dan 2 bulan.
- Nama panggilannya adalah: Maknae Tertua, 1004, Angel
- Dia menyebut dirinya 'Malaikat' karena ulang tahunnya pada tanggal 4 Oktober (1004 dalam bahasa Korea adalah "Cheonsa" yang berarti "Malaikat").
- Dia menempatkan dirinya sebagai visual terbaik ketiga di grup.
- Dia mengagumi Taemin SHINee.
- Antara 20 dan Adore U, dia lebih suka 20.
- Dia suka makanan Korea, terutama semur dan ayam.
- Dia tidak terlalu suka permen.
- Makanan favoritnya adalah pasta.
- Dia tidak toleran laktosa
(Audio vLive 2 Mei 2020).- Hobinya sedang tidur, sepak bola, bola basket, bulu tangkis.
- Dia bilang dia anggota terlemah di grup.
Dia mudah lelah dan tidur kapanpun dan dimanapun dia bisa.- Ketika dia merasa mengantuk di stasiun penyiaran, dia akan memberi tahu semua orang bahwa dia perlu menggunakan kamar kecil tetapi dia diam-diam tidur di sana selama 5 menit.
- Dia bilang dia terlihat pendiam tapi sebenarnya dia tidak seperti itu.
- Dia mengatakan Joshua adalah anggota pertama yang mendekatinya ketika dia pertama kali menjadi trainee.
- Dia bilang dia paling dekat dengan Joshua di antara semua anggota Seventeen.
- Antara berkencan dengan seseorang yang lebih tua atau lebih muda,dia lebih memilih seseorang yang lebih tua karena dia membutuhkan seseorang untuk menjaganya.
- Dia dipilih oleh anggota lain sebagai anggota dengan kepribadian terbaik.
- Arti di balik namanya adalah bahwa Jeong berarti "bersih" dan Han berarti "Negara".
- Jeonghan tidak terlalu suka rambut panjangnya pada awalnya, tetapi para penggemar menyukainya dan ketika dia terbiasa, dia menyukainya.
- Dia selalu memainkan berbagai lelucon pada anggota. Pada awalnya para anggota membencinya, tetapi mereka membiarkannya sampai pada titik di mana akhir-akhir ini, mereka mencapai pemahaman dan hanya berkata, "ya, ya, silakan," setiap kali dia mengerjai mereka. TBH, dia orang yang sangat pemalu, jadi dia hanya bisa mengolok-olok orang yang dekat dengannya. Dia menyebutnya kasih sayang.
(Majalah Seventeen Jepang)- Dia mendengarkan masalah anggota.Mereka banyak curhat padanya dan itu membuatnya sangat bahagia.
- Selama hari-hari istirahat mereka, dia kebanyakan tidur di tempat tidurnya. Ketika dia berpikir dia tidur terlalu lama, dia pergi keluar, tapi kemudian dia akhirnya kembali dan kembali tidur.
(Majalah Seventeen Jepang)- Jika dia tidak bisa memutuskan selera pakaiannya, dia akan memakai pakaian sesuai dengan suasana hatinya.
- Hal-hal yang membuatnya menjadi orang yang nakal: mata - sejak dia masih muda, orang-orang mengatakan kepadanya, "Wah, kamu memiliki mata yang imut."
(Majalah Seventeen Jepang)- Ketika dia masih kecil yang bisa bergaul dengan siapa pun secara setara.Dia pikir dia sangat biasa, tidak terlalu berisik.
(Majalah Seventeen Jepang)
- Jeonghan adalah anggota paling buas di SVT & Anggota terpintar menurut DK.
(OFD Jepang)- Jeonghan mengatakan dia sangat mudah mabuk perjalanan.
(Episode 1 dari "One Fine Day")- Jeonghan adalah juru masak terburuk di SEVENTEEN.
(Idol Room)
- Dia dekat dengan Minhyuk Monsta X.- Jeonghan muncul di MV 'Playback' oleh Kiggen Phanto ft. Jinsil dan Mad Soul Child, Hanhae pada 26 Juli 2015.
- Jeonghan ingin menjadi RJ dan ingin memiliki acaranya sendiri bernama Piala Susu Hangat Jeonghan.
(Volume Up Musisi Akdong 180718)- Di asrama dia dulu punya kamar sendiri. (Asrama 2 - yang ada di lantai atas,lantai 8)
- Per Juni 2020,di asrama baru dia masih memiliki kamar sendiri.
- Tipe ideal Jeonghan adalah "seseorang yang mencintai mereka dan membeli album mereka."