디에잇

8 4 0
                                    

THE8 fakta:

- Dia lahir di Anshan, Liaoning, Cina.

- Dia anak tunggal.

- Nama panggilannya adalah Little 8 dan Fairy.

- Nama Koreanya adalah Seo Myung Ho (서명호).

- Dia melakukan b-boying di China selama 6 tahun.

- Dia adalah trainee selama 1 tahun 5 bulan.

- Dia bertanggung jawab atas b-boying di tim kinerja.

- Dia telah berlatih Wushu Tiongkok (seni bela diri) sejak dia berusia 5 tahun.

- Dia berpartisipasi dan memenangkan hadiah pertama di kompetisi seni bela diri Anak-anak Nasional.

- Dia ingin menjadi superstar sejak dia masih muda.Dia mengikuti audisi di sekolah ketika dia berada di Tiongkok.

- Dia bilang dia menonton banyak variety show ketika dia di China dan dia ingin menjadi superstar, jadi itu sebabnya dia menjadi penyanyi di Korea.

- Musim favoritnya adalah Musim Panas.

- Nomor favoritnya adalah 7.

- Ukuran sepatunya 260.

- Hobinya adalah break dance, seni bela diri, dan menonton drama.

- Saat dia sedih atau stres, dia membaca.  ("Kolaborasi")

- Antara makanan Korea atau makanan Cina, dia lebih suka makanan Cina.

- Dia selalu memastikan untuk makan makanannya tanpa melewatkan apapun.

- Perut The8 sakit saat dia makan terlalu banyak makanan dingin jadi dia tidak benar-benar makan es krim.

- GOT7's Bambam & Yugyeom, BTS's Jungkook, Seventeen's The8, Mingyu, DK, NCT's Jaehyun dan Astro's Cha Eunwoo (the '97 liners) ada dalam obrolan grup.

- The8 dan Jun juga berteman dengan Pentagon's Yanan.

- The8 dan Jun, yang meninggalkan orang yang mereka cintai di China untuk mengejar impian mereka di negara asing, tidak melihat SVT sebagai pekerjaan, melainkan sebagai keluarga mereka sendiri.

- Model perannya adalah orang tuanya dan Henry (Super Junior M).

- Arti di balik nama panggungnya adalah ketika angka 8 diletakkan, tanda tak terbatas muncul.  Banyak orang Tionghoa menyukai angka 8.

- Dia tegas pada pemikirannya sendiri, tetapi dia juga dapat mengakomodasi pendapat orang lain.  Dia juga sering mengolok-olok orang yang dekat dengannya. 
(Majalah Seventeen Jepang)

- Dia suka kebersihan, jadi setiap kali asrama mereka berantakan, dia sering
membersihkannya. Teman sekamarnya adalah Jun, Hoshi, Wonwoo, Vernon, dan Dino, dan orang yang sering berantakan adalah semua orang kecuali dia. 
(Majalah Seventeen Jepang)

- The8 memiliki SIM-nya. 
(Going Seventeen ep 21)

- Ada kalanya dia pergi keluar dengan anggota dan menghabiskan waktu mengendarai sepeda dan menonton film.

- Dia memiliki gaya individu, seperti hip-hop.  (Majalah Seventeen Jepang)

- Saat dia di atas panggung, dia bertanya-tanya apakah dia jenis yang keren dan seksi.  Jika dia terlihat seperti itu, dia akan bahagia.  Selain itu, setiap kali dia berbicara bahasa Korea, dia tidak begitu baik sehingga dia diberi tahu bahwa dia "manis". 
(Majalah Seventeen Jepang)

- Dia belajar dengan antusias ketika dia di sekolah dasar, jadi dalam tes, dia mendapat nilai tertinggi untuk kelompok tahunnya.  Dia menjadi terobsesi dengan breakdance di sekolah menengah, jadi setelah lulus, untuk belajar lebih banyak tentang menari, dia meninggalkan rumah untuk pergi ke sekolah seni yang jauh.
(Majalah Seventeen Jepang)

- Winwin dari NCT mengatakan dia dekat dengan The8.

- Dia ada di acara China "The Collaboration" bersama dengan Seventeen's Jun dan Samuel.

- The8 terpilih sebagai mentor dance pada season 2 "Idol Producer".

- Di asrama tua dia dulu punya kamar sendiri.  (Asrama 2 - yang ada di lantai atas, lantai 8)

- Pembaruan: Per Juni 2020, di asrama baru dia masih memiliki kamar sendiri.

- Tipe ideal The8 adalah "seseorang yang imut dan baik hati."

Seventeen✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang