(:̲̅[̲̅💎. ]̲̅ຳ♡̷̸ ᤷ ៶ ៸
╰───⌲ will you be my destiny?️〃️juyeon ft. jaehyun〃
“untung gak kesiangan”
juyeon menggumam selagi memasuki salah satu gedung dari banyak gedung di sekitarnya.
juyeon selaku anak Jakarta Utara ini ngekost di Depok untuk keperluan kuliahnya yang berlokasi di Universitas Indonesia. ya sebenernya gak sejauh itu sih rumah dan kostnya, tapi dia memilih untuk belajar mandiri.
belum terbiasa bangun sendiri, biasanya bunda juyeon teriak-teriak nyuruh bangun, bilang udah jam 7 ternyata setengah 6 pagi.
keuntungan kuliah di jaman sekarang adalah, gak banyak keperluan yang susah bin ribet.
pakaian juga cuma kemeja putih sama celana bahan hitam. udah, gak ada lagi kecuali name tag segede gaban.
juyeon cukup exited di masa-masa mahasiswa barunya. tadi aja pasang alarm jam 5, sengaja setengah jam lebih duluan, biar siap-siapnya enak. harus makin ganteng hari ini.
mandi 20 menit, terus keringin rambut dan di tata sedikit, gak mau terlalu keliatan model rambut komanya, jadi jidatnya gak terlalu nampak.
udah itu, pake parfume. sarapan, pas mau jalan pake parfume lagi. duh, genit.
canda syg.
sampai di sana juga orang-orang ngeliatin dia, siapa sih yang gak terpesona sama juyeon?
lalu juyeon jalan ke aula kampus, karena sesuai info, maba kumpul disana hari ini.
jalan santai sambil mengedarkan pandangannya sesekali.
pas banget mau masuk kelas, ada yang jatuh di depan pintu.
‘ah, shit. here we go again’ dalam hati.
tau banget cewek itu sengaja, liat aja beberapa meter dibelakangnya ada 2 cewe yang lagi cekikikan ngeliatin temannya jatuh. sekali-sekali lirik ke arah dia.
juyeon udah biasa begini, dia tau jelas kalo ganteng. tapi, juyeon baik hati dan tidak sombong, makanya tetap dia bantu.
juyeon mengulurkan tangannya, “gapapa, eum-- kak?”
cewek itu mendongak, terus nahan senyumnya, “e-eh iya. gapapa, tapi jangan panggil kak, aku masih baru. p-panggil aja eunso, hehe”
“oke, eunso. permisi, ya” juyeon masuk aula tanpa memperkenalkan dirinya, males aja. lagipula name tag yang dia pake gak mungkin gak keliatan.
acara di aula mulai. bosen banget dengerin bapak-bapak tua didepan ngomong lama banget.
sampe akhirnya ada panggilan untuk kakak-kakak BEM.
KAMU SEDANG MEMBACA
❨ azure blue destiny , tbz ❩
FanfictionA part of The Boyz 3rd Anniversary Reading Tour Event 'Wanderlust in Spectrum' The Boyz is a Korean boy group with 11+1 members having a different charms that will make you fall in love. This event lasts from November 24rd to December 6th 2020. Enjo...