V - you was my destiny.

1.1K 125 13
                                    

(:̲̅[̲̅💎

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(:̲̅[̲̅💎. ]̲̅ຳ♡̷̸⁩        ᤷ ៶ ៸
   ╰───⌲️ you was my destiny

〃️haknyeon ft. sunwoo









dimana ada haknyeon, disana ada sunwoo. sebaliknya, dimana ada sunwoo, disana ada haknyeon.

bukan sebuah rahasia lagi kalau sunwoo dan haknyeon memang sangat-sangat dekat. semua orang juga tau, kalau mereka berdua teman sejak kecil.

jadi, siapapun yang jadi pacar salah satu dari mereka, harus siap untuk di duakan.

“sunwoo, kelulusan besok mau ngasih bunga ke siapa?” tanya haknyeon kepada sahabatnya yang sedang asik dengan gitarnya.

sunwoo tidak menoleh maupun menjawab, hanya mengangkat bahunya acuh.

omong-omong, sekolah menengah pertama tempat mereka berdua belajar punya sebuah tradisi, dimana semua murid akan diberikan bunga oleh sekolah, dan si lelaki akan memberikan bunga miliknya kepada sang pujaan hati.

“gak asik ―aku ngasih ke siapa ya?” haknyeon mengetuk dagunya.

lalu dikala haknyeon larut dengan pikirannya, sunwoo menyelesaikan kegiatannya bersama gitar kesayangannya.

sunwoo duduk di sofa panjang sebelah haknyeon, “ngapain dipikirin, bawa pulang aja” sunwoo terkekeh.

haknyeon menoleh, “bawa pulang?” dan diangguki sunwoo, “ah, gimana kalau aku kasih kamu aja?” lanjutnya dengan berseri-seri.

sunwoo mengganti posisi duduknya, “kasih aja” lalu dia tersenyum.








dan inilah harinya, dimana sunwoo dan haknyeon akan lulus dari sekolah menengah pertama ke atas.

sudah rapi dengan seragamnya, keduanya yang notabene tetangga itu berangkat bersama.

di pagi hari yang cerah, tapi udaranya cukup dingin. maklum, bulan depan musim dingin akan datang, dan cuaca dinginnya sudah datang dari sekarang.

sunwoo dan haknyeon seperti biasanya berangkat menggunakan kereta. karena jaraknya tak begitu jauh, mereka berdua selalu berdiri di dekat pintu keluar.

“gak pakai syal?” tanya sunwoo kepada haknyeon yang sedari tadi mengelus lehernya sendiri.

haknyeon mengulum bibirnya sendiri, “um, lupa hehe” kekehnya.

sunwoo berdecak, walau setelahnya ikut tertawa kecil, dibuka lah syal berwarna merah marun yang dia pakai, lalu memajukan tubuhnya untuk menggulung syal itu ke leher sahabatnya.

“gapapa, nih?” tanya haknyeon yang terlihat sangat nyaman setelah memakai syal sunwoo.

sunwoo hanya menganggukkan kepalanya, tangan kanannya juga ia bawa untuk menepuk kepala haknyeon.



❨ azure blue destiny , tbz ❩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang