(:̲̅[̲̅💎. ]̲̅ຳ♡̷̸ ᤷ ៶ ៸
╰───⌲️ oh my, we were destined〃️chanhee ft. sangyeon〃
lee sangyeon, seorang aktor papan atas yang berhasil memenangkan banyak penghargaan sebagai aktor terbaik.
banyak bermain sebagai pemeran utama sebagai seseorang yang tangguh.
ada lagi, aktor yang juga sering memenangkan penghargaan sebagai aktor terbaik.
choi chanhee namanya. lain seperti sangyeon, chanhee sering memerankan tokoh yang lemah lembut.
dan bagaimana bila sangyeon, chanhee, dan seorang aktris berada di drama yang sama?
"gimana?"
"iya, terima aja"
setelah berdiskusi dengan manager, chanhee memutuskan untuk menerima kerjaannya.
yang chanhee tangkap dari penjelasan managernya. ia akan menjadi seorang kakak yang mempunyai adik perempuan.
lalu aktor lainnya akan menjadi teman mereka. dan drama ini menceritakan tentang kisah cinta teman dari tokoh yang akan chanhee perankan dan adik perempuannya.
hari ini adalah hari pertama untuk para artis itu bertemu, dan berbincang tentang tokoh dan ceritanya.
saat berangkat tadi, managernya sudah memberi tahu siapa rekannya nanti.
lee sangyeon, dan choi yoojung.
sampai ditempat, rupanya kedua orang itu sudah sampai, jadi mereka segera memulai setelah chanhee duduk dibangkunya.
"jadi aku sama kak sangyeon bakal kayak anjing dan kucing gitu ya?" ucap yoojung tertawa kecil.
sangyeon ikut tertawa kecil, "oh adegan ini lucu" ucapnya, "diam pendek, bahkan kakakmu jauh lebih menggemaskan" ucap sangyeon meniru adegan yang tertulis.
yoojung dan sangyeon tertawa bersama.
sedangkan chanhee makin curiga, karena dari awal buku yang ia baca sedikit tidak beres.
chanhee segera melihat cover buku yang ia pegang.
dan dibagian bawah, terdapat lingkaran yang diatasnya bertuliskan 'BL'.
chanhee terkejut, segera menoleh kearah managernya dengan mata melotot.
chanhee mengumpat dalam hati. sang manager hanya terkekeh canggung.
chanhee mengurut pangkal hidungnya, kembali membaca scriptnya. bagaimanapun chanhee tak bisa mundur disini.
ini tentang harga diri dan reputasi. bagaimanapun chanhee seseorang yang profesional.
KAMU SEDANG MEMBACA
❨ azure blue destiny , tbz ❩
FanfictionA part of The Boyz 3rd Anniversary Reading Tour Event 'Wanderlust in Spectrum' The Boyz is a Korean boy group with 11+1 members having a different charms that will make you fall in love. This event lasts from November 24rd to December 6th 2020. Enjo...