X - destined dream.

937 105 10
                                    

(:̲̅[̲̅💎

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(:̲̅[̲̅💎. ]̲̅ຳ♡̷̸⁩        ᤷ ៶ ៸
   ╰───⌲ destined dream.

️〃️sunwoo ft. haknyeon








my baby, please wait in my dreams’


day, 1.

haknyeon itu tukang tidur, tukang makan, tukang bermalas-malasan intinya.

apalagi sekarang, haknyeon abis pulang dari turnamen futsal antar sekolah, capek.

padahal, bukan haknyeon pemainnya. iya, dia tim sorak-sorai doang.

ya tapi ambil capeknya aja, dia teriak-teriak nyemangatin kelompoknya―ralat, bukan dia tapi teman-temannya.

haknyeon pulang saat langit sudah gelap, memang belum tengah malam, karena sore baru saja selesai.

haknyeon membersihkan dirinya, makan, sedikit bersantai lalu tidur sedikit lebih cepat.

haknyeon itu tipikal orang tanpa mimpi, atau melupakan semua mimpinya. yah, walaupun dia mengingat mimpinya, paling cuma didatengi oleh makhluk halus.




pagi tiba, haknyeon terbangun karena tepukan di bahunya.

tapi, dia tinggal sendiri disini.

tenang, ini bukanlah sebuah cerita horor. sebuah tepukan yang haknyeon dapat rupanya berasal dari mimpinya,

mimpi?

haknyeon mengernyit, dan mengingat tentang mimpinya, anehnya, dia bisa mengingatnya.

bersangkutan dengan turnamen futsal kemarin, rasanya gak penting. paling, haknyeon cuma terbawa suasana karena tim sekolahnya menang di turnamen itu.







day, 2.

setelah seharian mengerjakan tugas-tugas kecil, bersantai, dan menonton drama, haknyeon memutuskan tidur di jam sebelas malam, karena besok adalah hari senin, hari paling menyebalkan.

haknyeon mulai menyamankan dirinya di kasur, menutup matanya dan berusaha tidur.

dan rupanya, waktu haknyeon untuk terlelap cukup cepat.

haknyeon terbangun ditempat yang sama, bangku penonton.

kala itu, suasanya ramai setelah kemenangan timnya. lagi-lagi, adegan kemenangan timnya, itu sudah dia lihat dua kali, secara langsung, dan di mimpi kemarin.

tapi setelah itu semuanya selalu berbeda, apakah sekarang juga?

ya.

karena sekarang haknyeon berjalan kebawah setelah izin membeli minuman kepada teman-temannya.

❨ azure blue destiny , tbz ❩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang