XII - tinder, no. destiny, yes.

880 54 2
                                    

(:̲̅[̲̅💎

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(:̲̅[̲̅💎. ]̲̅ຳ♡̷̸⁩        ᤷ ៶ ៸
   ╰───⌲ tinder, no. destiny, yes.

️〃️jaehyun ft. sangyeon







"eyooonnnn!!! cari pacar!"








Lee Sangyeon 24.
manager suatu perusahaan besar. bukan punya bapaknya elah. hasil kerja sendiri pokoknya.

kalau ibunya gak dateng, kayak gembel dirumah. tapi di kantor udah uenceha ganteng sangat.






"males ah, Bun. kerja dulu biar dapet uang banyak terus langsung nikah, gak usah lah pacar-pacaran" jawabnya santai sambil tetap fokus sama laptopnya.

"Bunda sengaja kesini diem-diem, kirain kamu lagi ngapain gitu sama pacar kamu, eh ternyata pacar aja gak ada" sang bunda pun menatap sangyeon gak percaya.

"lah emang bunda maunya sangyeon lagi ngapain?" akhirnya pandangan sangyeon ada di si bunda, bukan di laptop yang nampilin semua kerjaannya.

"ngapain gitu, lagi pacaran atau mungkin tahap yang lebih" kata bundanya sambil senyum aneh.

"ya Allah, bunda. kan belum mahramnya" sangyeon elus dada, gini amat punya Bunda.

"tapi, bunda mau gendong cucu, yeon. mau gendong cucu sebelum bunda gak ada" kata bundanya dengan nada sedih.

kan, kata-kata yang selalu keluar ini mah.

"gini deh! siniin hape kamu!" sang bunda mengulurkan tangannya, meminta hape si anak.

sangyeon sih gak masalah, gak ada privacy juga. pacar juga gak punya, ya udah dia kasih tanpa beban.

gak tau aja bundanya mau apa.

hening selama sekitar 15 menit, sangyeon yang lanjutin kerjaannya di laptop dibuat kaget karena pekikan si bunda.

"kenapa bun?" tanyanya heran.

bundanya nunjukin layar hapenya beneran didepan muka sangyeon, bahkan anaknya itu sampai gak bisa liat.

"bun, kedeketan" katanya, sambil jauhin hapenya dari pandangan sangyeon.

setelah dia bisa liat layarnya dengan jelas, "ini apa bun?"

❨ azure blue destiny , tbz ❩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang