VIII - this jamet is my destiny?!

950 80 15
                                    

(:̲̅[̲̅💎

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(:̲̅[̲̅💎. ]̲̅ຳ♡̷̸⁩ ᤷ ៶ ៸
╰───⌲ this jamet is my destiny?!

️〃️hyunjoon ft. eric〃









"ayam ayam apa yang garing?"

"hah? ayam mekdi?"

"ayam goyeng"

hyunjoon menggeleng mendengar kedua temannya yang melakukan percakapan aneh.

"joon, ayo cabut. kita ngantin" ajak teman sebangkunya, haknyeon.

"ye sukinem, mau lo aja cabut. bikin masalah kok ngajak-ngajak" sahut temannya yang lain, junkyu.

haknyeon membuat ekspresi meledek, "nyenyenye, kalo gue dateng bawa makanan, lo minta suap satu milimeter aja gue congkel mata lo" katanya.

junkyu mengerucutkan bibirnya, "gak asik- yaudah, ayo cabut joon. gak ada guru ini" katanya.

hyunjoon menghela nafas, "yauda kuy, gue juga susab tidur dikelas, berisik"



akhirnya ketiga anak itu berjalan kebawah, untuk pergi ke kantin.

ternyata di kantin cukup ramai untuk ukuran belum istirahat. wajar, karena guru kelas dua belas lagi ada rapat menjelang tryout mereka, makanya yang ada di kantin cuma anak-anak kelas dua belas.

setelah membeli beberapa makanan ringan, ketiganha duduk sambil mengobrol.

"katanya ketos smansa ketauan minum amer ye sama kepseknya?" tanya hyunjoon.

"hah demi apa?? gila sih, setau gue smansa ketosnya cakep. eh minumnya amer, mana disekolah, ilfeel" ucap junkyu.

haknyeon menatap junkyu, "ilfal ilfil, kayak ketosnya mau aja sama lo"

baru aja junkyu mau balas haknyeon dengan teriakan membahana nya, tiba-tiba seseorang duduk di sebelah haknyeon, kebetulan mereka duduk dibangku panjang, dengan posisi haknyeon sendiri, hyunjoon dan junkyu berdua.

"yUTUBER BANG?"

haknyeon menoleh dengan ekspresi kaget, dan berdiam diri karena kebingungan.

"hah? oh, bukan nu. gak punya subscriber gue" balas haknyeon ke anak kelas sebelah, kim sunwoo.

hyunjoon dan junkyu menutup wajahnya malu, sunwoo sekarang berdiam diri, dan teman-teman sunwoo yang bengek dengan kejadian aneh ini.

"haknyeon lo main tiktod mulu juga, masa gak tau trennya si?" omel junkyu.

haknyeon menoleh ke junkyu, "hah iya?" lalu menoleh ke sunwoo, "maap ya, hehe"

sunwoo mengangguk, "iya dah, dare gue gagal" terus balik ke bangkunya dengan lemas.

haknyeon mengernyit, "apaan sih"

hyunjoon menatap meja yang ditempati sunwoo dan teman-temannya, "palingan geng-geng'an sunwoo, eric, yoshinori, ben, lagi main tod tuh" katanya.

❨ azure blue destiny , tbz ❩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang