(:̲̅[̲̅💎. ]̲̅ຳ♡̷̸ ᤷ ៶ ៸
╰───⌲️ you can't be my destiny〃️changmin ft. younghoon〃
"kapan eric akan kembali?"
si sombong―chanhee bertanya kepada lima orang yang duduk berdampingan dalam sebuah meja bulat.
satu diantaranya mengangkat bahu, "eric hanya bisa marah-marah, tapi dia pengecut. pasti akan lama" balasnya.
"selalu saja iri" gumam pemilik sifat malas, kim sunwoo.
orang disebelahnya menyikut lengan sunwoo, "mana mungkin envy adalah orang yang sabar tanpa rasa iri dengki" ini kalimat dari haknyeon, si rakus.
"omong-omong, siapa yang akan pergi ke bumi setelah eric?" tanya sangyeon, pemilik nafsu terbesar alias lust.
seorang berwajah tampan nan tinggi mengangkat tangannya, "aku"
"oh, younghoon. kira-kira dia bisa tidak mengalahkan rekorku?" chanhee berucap, "hmm, mungkin tidak? dengan wajahku ini semua orang mudah terhasut" chanhee tertawa senang membayangkan bagaimana saat ini ia menjadi yang terbaik dari keenam temannya.
tapi, si serakah tidak akan membiarkan orang lain merendahkannya seperti itu, "haha, seperti biasa, chanhee yang sombong" gumamnya, "tapi, jaga ucapanmu, bahkan seorang pendosa sepertimu bisa tunduk padaku. kamu jelas tau, aku greed, tentu aku serakah" setelah berucap, younghoon pergi meninggalkan meja itu.
"wajahnya saja tampan. dia sama sekali tidak menyenangkan" hyunjae berucap.
sangyeon tersenyum miring, "bukan kah bagus kalau dia jatuh cinta kepada seorang manusia? hah, andai kekuatanku bisa berpengaruh pada kalian" katanya, sambil menatap jemari tangannya.
sloth, si pemalas, menidurkan kepalanya di meja, "suruh saja si pemanah cinta itu menusuk hati younghoon, mudah kan?"
"pemanah cinta apanya?" tanya chanhee.
haknyeon menelan makanannya, "itu lho, cupid"
. . . . .
"dengan ini, saya menyatakan kepulangan wrath berhasil dengan baik―dan nanti malam greed akan memulai misinya"
karena tugas untuk pergi kebumi sudah berpindah tangan dari wrath; si kemarahan kepada greed; si serakah.
dan dengan itu, charity; si murah hati juga akan turun ke bumi.
"selamat tinggal, hoon. pecahkan lah rekorku" ucap chanhee.
"hati-hati terkena panah cupid mini itu" canda sangyeon, walau hampir dari keenam orang itu menyetujuinya.
younghoon tidak memperdulikan rekannya itu, dan dengan tenang berangkat ke tujuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
❨ azure blue destiny , tbz ❩
FanfictionA part of The Boyz 3rd Anniversary Reading Tour Event 'Wanderlust in Spectrum' The Boyz is a Korean boy group with 11+1 members having a different charms that will make you fall in love. This event lasts from November 24rd to December 6th 2020. Enjo...