XI - we have to become destiny.

854 54 1
                                    

(:[̲̅💎

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(:[̲̅💎. ]̲̅ຳ♡̷̸⁩        ᤷ ៶ ៸
   ╰───⌲ we have to become destiny.

️〃️changmin ft. juyeon







ini sebuah cerita dimana bumi telah diisi oleh berbagai macam makhluk hidup. seperti manusia anjing, manusia kucing, manusia serigala, dan lain lain.

perkenalkan, ji changmin, manusia kelinci yang lincah.

dan lee juyeon, manusia harimau yang kuat.

lalu, seperti yang semua anak sekolah campuran ini tau, setelah pulang sekolah di hari selasa itu salah satu jadwal latihan ekskul taekwondo.

dan di hari selasa biasanya indoor, sparing.

changmin nemenin temennya, chanhee buat nemuin si pacar, sangyeon namanya.

tuk.

benda panjang berwarna hitam jatuh tepat didepan changmin.

oh, sabuk taekwondo ya?

dengan satu sisi bertuliskan huruf Hangul, dan sebelahnya bertuliskanㅡ

"lee juyeon?"

changmin menatap kedepan, memastikan siapa yang menjatuhkan sabuk ituㅡ changmin berniat mengembalikan.

changmin berlari kecil kearah orang yang diduga bernama lee juyeon.

"eum, permisi?" ucap changmin sambil menepuk pelan punggung orang itu.

ekor harimaunya sedikit membeku, lalu menoleh kebelakang.

mata indah, bibir yang tidak tebal dan tidak tipis, hidung yang cukup mancung, rambut yang menampilkan dahinya juga sedikit berantakan, dan tatapan tajamnya. terlalu tampan! tapi dia bukan si wonjin cengeng yang mirip pemain terlalu tampan.

"oh, punyaku?" celetuk orang itu sambil menatap sabuk hitam di genggaman changmin.

"u-uh, kamu lee juyeon?" tanya changmin sambil memperlihatkan nama yang tertera di sabuk, ekor pendek bulatnya bergerak-gerak kegirangan, melihat seseorang tampan.

dia mengangguk, "ya, aku juyeon" ucapnya.

"eun. . . ini, tadi jatuh di sana" changmin menunjuk tempat dimana juyeon menjatuhkan sabuknya.

juyeon mengangguk lagi, "ah, ya. maafkan aku, merepotkan?" tanyanya.

changmin menggeleng ribut, bahkan telinganya berdiri, terlihat menggemaskan.

"tidak! tidak sama sekali" jawabnya cepat.

"ya! ya! kembali ketengah!" teriak salah satu lelaki yang cukup tua, bersabuk hitam jugaㅡ tapi ada 4 garis berwarna emas disana.

❨ azure blue destiny , tbz ❩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang