(:̲̅[̲̅💎. ]̲̅ຳ♡̷̸ ᤷ ៶ ៸
╰───⌲️ really? you're my destiny!〃️kevin ft. hyunjoon〃
‘moon, kamu main among us?’
hyunjoon terkekeh dengan ketikkannya di room chatnya bersama moon di sebuah game online yang sedang panas dikalangannya.
moon, teman online hyunjoon. mereka bertemu di game ini. mempunyai level yang sama seperti hyunjoon, sekarang mereka level sepuluh.
moon punya karakter yang gemesin kalau kata hyunjoon. karakternya di game ini seorang perempuan bertubuh agak pendek dengan pipi chubhy, jangan lupakan pita di dekat poninya.
ya jujur aja, hyunjoon juga memakai karakter perempuan. bedanya, karakter dia mempunyai tubuh tinggi mata tajam yang karismatik dengan rambut pendek berwarna biru gelap.
“moon di real life pasti cewek gemesin kan ya? hehehehe”
“woi hode, basket gak?”
n). hode = cowok yang pakai karakter/wajah cewek di sebuah game.
kevin menoleh kearah temannya, “kuy lah” kevin berdiri dari bangkunya, “by the way, gak ada abisnya ya lo manggil gue hode”
juyeon terkekeh, “true kan? emang hode kok”
kevin kesel, tapi gak bisa ngelak, “y-ya masalah banget lo yang main juga gue”
juyeon ketawa, “bacot hode”
“lo yang bacot” sinis kevin.
sampai di lapangan outdoor, kevin dan juyeon menyapa teman-teman mereka, terus buka kemejanya dan membiarkan hanya nemakai kaos.
“pin pin, dek crush tuh” bisik jacob.
kevin menolehkan kepalanya kesegala arah dengan cepat, “mana mana?”
jacob tertawa, “bhahaha, itu di kiri, bareng adeknya juyeon”
kevin menoleh kearah yang ditunjuk jacob, “eh iya. duh, manis banget dek crush” Katanya, “pak sangyeon masih lama gak sih? pengen nyamperij hyunjoon” tanyanya pada jacob.
jacob menggeleng, “gak tau. pepet aja vin, nanti kalo pak sangyeon dateng gue bilangin lo mules” jacob memberikan acungan jempol.
kevin tersenyum lebar, “bro, lo baik banget, sumpah” terus ngacir mencari dek crushnya.
“joon, gak mau sama kak kevin aja? cakep loh, baik pula kan?” ucap haknyeon sembari meminum jus mangga yang dia pesan.
hyunjoon menopang dagunya, “hmm? baik sih emang, tapi kalo gue bisa sama cewek kenapa engga?” katanya, terus tiba-tiba hyunjoon senyum-senyum sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
❨ azure blue destiny , tbz ❩
FanfictionA part of The Boyz 3rd Anniversary Reading Tour Event 'Wanderlust in Spectrum' The Boyz is a Korean boy group with 11+1 members having a different charms that will make you fall in love. This event lasts from November 24rd to December 6th 2020. Enjo...