🌈{Confused ✔}🚩

2.7K 205 35
                                    

🍓 #taehyun yang tersakiti.
                                                                                   

"Beomgyu." Panggil seorang pemuda tampan bersurai merah maroon yang tengah berdiri didepan seorang pemuda manis bersurai hitam yang adalah sahabatnya.

Yang dipanggil pun mendongak untuk melihat kearah sahabatnya itu.

"Eung? Tae, udah selesai kelas tambahannya ?"

"Udah, yuk pulang." Ajak taehyun dengan senyuman manis yang hanya dia tujukan untuk sahabatnya itu tapi fans fansnya yang lewat malah teriak teriak gaje karna mengira taehyun tersenyum karna mereka.

Akan ku jelaskan, Kang Taehyun seorang pemuda tampan yang menjadi most wanted di sekolahnya ini adalah sahabatnya Choi Beomgyu yang hanyalah murid biasa. Mereka bersahabat sejak kelas 3 sd, dan status mereka yang berbeda sering menjadi bahan bullyan untuk beomgyu.

Bagaimana tidak ? Kang Taehyun berasal dari keluarga terpandang dan parasnya yang tampan tentu membuatnya nyaris sempurna sedangkan Choi Beomgyu hanyalah anak dari sebuah keluarga sederhana, tapi perlu diakui beomgyu ini memang sangat cantik padahal dia ini lelaki yang dimana membuat para kaum hawa lebih membenci dirinya.

"Yuk." Beomgyu membalas senyuman manis taehyun kemudian beranjak dari tempat duduknya dan kemudian berjalan bersama beriringan dengan taehyun menuju parkiran.

Di sepanjang jalan menuju parkiran, banyak pasang mata yang menatap iri dan benci ke beomgyu. Para fans taehyun ini tak terima jika pujaan hati mereka terlihat akrab dengan beomgyu yang hanya anak biasa.

Beomgyu menyadari tatapan kebencian itu, makanya dia hanya menunduk. Melihat beomgyu menunduk, taehyun segera mengambil tangan beomgyu untuk dia genggam. Beomgyu kaget dan langsung mendongak untuk menatap taehyun, dan yang dia dapat adalah senyuman tampan taehyun untuknya. Beomgyu membalas senyuman itu.

>>>

Hari sudah berganti, dan hari ini adalah hari libur yang dimana beomgyu dan taehyun akan pergi jalan bersama. Taehyun yang mengajak beomgyu, awalnya ditolak karna alasan malas tapi taehyun membujuk beomgyu dengan gigih hingga akhirnya beomgyu menyetujui ajakan taehyun.

Dan disinilah mereka sekarang, di sebuah taman yang sangat cantik dan Beomgyu sedang duduk di salah satu bangku taman disitu dengan ice cream stroberinya bersama dengan taehyun tentunya. Mereka asyik memakan ice cream mereka sambil memandangi anak anak kecil tengah bermain bersama di sekitar taman itu.

"Beom."

"Eung ?"

"Kalau aku suka sama seseorang, kira kira dia suka sama aku juga ga yah ?"

Pertanyaan taehyun ini membuat beomgyu total bingung. Yaiyalah, memangnya siapa yang tidak mau dengan paket lengkap seperti taehyun ini ?

Aku juga mau :>

Readers juga :D

Tapi halu.

"Pasti suka lah. Taehyun kan ganteng, kaya trus taehyun juga baik. Pasti orang yang disukai taehyun juga menyukai taehyun." Ucap beomgyu dengan yakin.

•> La Vida Cotidiana <•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang