🍓 Beomgyu harem 🌚
✧(っ˘ω˘ς )✧
"ABAAANNNNGGG!!!!"
Teriakan menggelegar membuat beberapa mahasiswa/i yang berada di kantin terkejut bukan main. Bahkan sampai ada yang menumpahkan minuman.
Pelaku yang berteriak itu siapa ?
Oh, dia itu namanya Choi Beomgyu.
Ga ada yang ngga kenal dengan bocah super berisik ini. Seorang bocah SMA kelas 1 yang adalah social butterfly di sekolahnya dan di kampus.
Hah kampus ?
Iya, kampus.
Dia sering datang ke kampus untuk ketemu sama Abang, Kakak, Mas, dan Koko nya.
Yang dipanggil abang itu nengok ke belakang, diikuti seorang temannya yang juga nengok ke belakang. Mereka udah ngga asing lagi dengan teriakan menggelegar itu, dan udah ngga asing juga kalo mereka liat ada bocah SMA yang masih pake seragam dateng ke kampus mereka.
Beomgyu emang gitu, kalo dateng ke kampus mereka, dia langsung aja datang sehabis pulang sekolah, ngga ganti baju atau gimana dulu. Kalo ditanya pasti jawabnya, "Males, trus percuma mandi nanti bau lagi kan Beomie barengnya sama kalian mulu."
Agak kesel sih, tapi ya karena bocahnya habis itu nyengir imut, mereka cuman bisa kasih senyum kesabaran.
Grep.
"Abang~"
Panggilnya manja sambil mendekap tubuh tegap orang yang dipanggil Abang itu.
"Kenapa hm ?" Balasnya sambil mengelus pucuk kepala Beomgyu.
Beomgyu tertawa kecil, lalu melepas peluknya. Menatap si Abang dengan berbinar.
"Beomie mau makan di kantin kampus tapi duit Beomie hilang." Rengeknya dengan bibir yang mengerucut.
"Kok bisa hilang ?"
"Ngga tahu, tadi kayaknya diambil sama mamang cilor depan sekolah Beomie, trus sama ibu kantin yang jual mie ayam juga."
"Bilang aja duitnya habis buat jajan, pake drama hilang segala." Balas si Abang lalu memutar bola matanya malas.
"Hehe, Abang tau aja."
Untung gemesin anak satu ini, kalo ngga Choi Yeonjun yang dipanggil Abang itu mungkin udah give away-in Beomgyu.
Perhatian Beomgyu kini beralih si Kakak yang malah sibuk main ponsel.
"Kak Binbin !~" panggilnya.
Choi Soobin yang dipanggil Kak Binbin itu menoleh ke arah Beomgyu lalu memberi senyuman manisnya. Dibalas senyuman manisnya oleh si mungil.
"Kakak ikut Beomie sama Abang makan di kantin ya ? Yayayaya ? Pweasee 🥺?"
Kalau sudah di kasih tatapan memohon itu, Soobin ngga bisa menolak. Padahal dia udah janjian sama temennya yang lain mau makan bareng di luar.
KAMU SEDANG MEMBACA
•> La Vida Cotidiana <•
Fanfic|| BOOK • 3 • || 🍓✍🏻 ☆ RANDOM ~>ŤÆĢÝŮ §łôw űpđåțə dom ~ Beom => sub °🍓•Lil sweet berry from bubbliss•🍓°