Hola!Balik lagi nih, sama cerita ke-6 yang —after a long, long thoughts— akhirnya aku up di Wattpad. Cerita ini sebenernya justru cerita pertama yang aku publikasi, awal mula jagat pintas persepupuan Atmadja, yang dulu aku post di Twitter dalam bentuk socmed AU dengan judul yang sama: Instagram, sekitar Agustus 2018, dan berlanjut dengan cerita Malam Biru.
Tapi karena, unfortunately, akun Twitter lama aku kena suspend, jadilah dua cerita tersebut hilang dan yah— meski beberapa draft masih aku simpen, tapi lumayan bikin trauma sampe akhirnya aku putusin buat mulai publish cerita lagi tapi aku pilih di platform ini.
Dengan dimulainya lagi cerita ini di sini, semoga bisa ngobatin kangen readers Instagram sama Doni - Ara dan cerita awal mereka.
Aku juga minta maaf karena, meski banyak temen - temen readers yang minta Instagram dibikin ulang di Twitter dari sejak cerita itu lenyap bareng sama akun aku yang kesuspend, akhirnya aku baru bisa publikasi lagi sekarang dan itu pun bukan di Twitter, tapi di sini, jadi maaf dan makasih banget buat pengertiannya :)
Hope the story turns out as enjoyable as we have it on Twitter, please give it lots of support, and thank you for your long awaits, I love you.
with love,
flamelessbean♥︎
KAMU SEDANG MEMBACA
Instagram, 2018
Teen FictionKetika cowok yang Ara temui di tempat les, adalah follower akun Instagramnya...